Notification

×

Iklan ok

Tokoh Masyarakat Kecamatan Julok Siap Menangkan Pasangan AZAN di Pilbub Aceh Timur

| Oktober 02, 2024 WIB
Tokoh Masyarakat Kecamatan Julok Siap Menangkan Pasangan AZAN di Pilbub Aceh Timur

RUMAH PILKADA, INVIEW.ID - Tokoh Masyarakat Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, secara tegas menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Nomor urut 3, Iskandar Usman Alfarlaky dan T Zainal Abidin yang dikenal sebutan AZAN dalam pilkada Kabupaten Aceh Timur 2024.

Serta juga untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Nomor urut 2, Mualem dan Fadlullah (Dek Fad). Acara tersebut berlangsung dengan lancar di Posko Mualem Center di Kecamatan Julok, Aceh Timur, Sabtu (2/10/2024).

Pada acara tersebut yang hadir Tokoh Masyarakat, KPA/PA, Ketua Mualem Center T Munir (Santer) dan Pengurus di Kecamatan Julok, juga turut dihadiri dari unsur Pimpinan Pesantren, Abu Rih Pimpinanh Dayah Darul Atiq Julok, Abiya Blang Bideun Pimpinan Pesantren Bustanul Izza Abi Muslem dan lain-lainnya.

Dalam acara deklarasi tersebut yang hadir ke acara ialah Calon Wakil Bupati Aceh Timur T Zainal Abidin, beliau menyampaikan visi dan misi pasangan calon Azan untuk 5 Tahun kedepan, terutama dibidang Infratruktur, Ekonomi, Kesehatan, Agama serta kemakmuran bagi masyarakat Aceh Timur.

“Mengingat wilayah kecamatan Julok adanya Medco, maka insya allah kedepan ketika terpilih, kami akan upayakan bagi warga Aceh Timur dapat bekerja di dalam perusahaan tersebut sebagai pekerja dibidang profesional,” katanya.

Lanjutnya, “Namun hari ini yang kita lihat, banyak masyarakat kita hanya menjadi security di dalam Medco tersebut, insya allah kedepan kita akan upayakan untuk menyekolahkan putra-putri Aceh Timur agar bisa menjadi pekerja yang professional di daerah kita sendiri,” ungkap T Zainal Abidin.

Dalam acara yang berlangsung penuh antusias, Abu Rih selaku guru rohani masyarakat Aceh Timur mengajak untuk memenangkan partai aceh dikarenakan partai aceh adalah partai yang dilahirkan dari perjuangan.

“Maka ketikka sudah ada kita rawat dan kita jaga serta kita manfaatkan untuk kepentingan Aceh yang lebih baik untuk kemaslahatan umat terutama dibidang agama dan pendidikan serta lainnya,” Kata Abu Rih dihadapan masyarakat julok.

Selain itu, tokoh masyarakat yang hadir dalam deklarasi tersebut juga menegaskan komitmennya untuk menggerakkan seluruh lapisan masyarakat, khususnya di Kecamatan Julok dan sekitarnya, agar solid mendukung dan memenangkan pasangan Azan untuk Aceh Timur dan Mualem Dek Fad untuk Aceh.

Acara deklarasi tersebut diakhiri dengan doa Bersama yang dipinpin oleh Abiya Blang Bideun serta penyampaian harapan besar agar Pilkada 2024 berlangsung aman dan damai.{***}


Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update