Notification

×

Iklan ok

Silaturrahmi dengan Sagoe Setia Muda, Ini Kata T Zainal Dihadapan Puluhan Anggota KPA

| Oktober 13, 2024 WIB
Silaturrahmi dengan Sagoe Setia Muda, Ini Kata T Zainal Dihadapan Puluhan Anggota KPA

RUMAH PILKADA, INVIEW.ID - T Zainal Abidin, Calon Wakil Bupati Aceh Timur bersilaturrahmi dengan KPA Sagoe Setia Muda, Bagok, untuk pemenangan Paslon Azan. 

Silaturrahmi tersebu turut hadir Muntaisir alias Algojo, Panglima Sagoe Bagok yang juga Ketua DPRK Aceh Timur, Yuswanda alias Pangl Wanda, Panglima Sagoe Julok Cut. 

Dihadapan puluhan Anggota KPA, T Zainal komitmenkan dirinya bangun Aceh Timur sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Senin, 13 Oktober 2024. 

“Kita akan bekerja dan bergerak untuk Aceh timur sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan harapan kita bersama jika masyarakat Aceh Timur memberikan mandat ini kepada kita”, kata T Zainal. 

Dia juga mengimbau para anggota KPA di dua Kecamatan tersebut, yakni Nurussalam dan Darul Falah agar bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan Azan. 

“Harus merangkul, memberikan pemahaman visi-misi kita kepada seluruh masyarakat desa agar berjuang bersama kita”, imbuh T Zainal.

“Kita akan bangun Aceh Timur berdasarkan kebutuhan, bukan Kepentingan”, pungkas Cawabup Paslon Azan yang di usung partai Aceh dan Gerindra. 

Sementara panglima setempat, Algojo, meminta pasangan Azan harus menang agar bisa membangun Nurussalam dan Darul falah. 

“Untuk membangun Nurussalam dan Darul Falah, tidak ada artinya saya jika bupati bukan dari Partai Aceh”, kata Algojo.

Untuk itu, dirinya meminta masyarakat bekerja maksimal agar dua Kecamatan itu sebagai tempat kediamannya bisa dibangun.

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update