Notification

×

Iklan ok

Segarnya Americano Ice Roast Kesukaan Ji Chang Wook

| Oktober 09, 2024 WIB
Segarnya Americano Ice Roast Kesukaan Ji Chang Wook.(Foto:ilustrasi/Nuzulul)

OPINI, INVIEW.ID - Minuman es Americano disukai banyak kalangan. Artis Korea Ji Chang Wook pun menggemari salah satu varian Americano Ice Roast.

Es kopi ala cafe ini menjadi minuman favorit gen Z dan milenial. Minum kopi bahkan sudah menjadi aktivitas wajib mereka di sela bekerja atau bersantai.

Seperti diakui Business Executive Officer Coffee PT Nestlé Indonesia Sherif Hani. Saat ini, secangkir kopi bukan lagi menjadi penyemangat di pagi hari, melainkan telah berkembang menjadi pelengkap aktivitas harian yang mendukung produktivitas masyarakat.

"Dalam menghadapi dinamika kehidupan yang semakin cepat, kami terus berinovasi dan menjadi pilihan utama bagi para pencinta kopi," katanya di Jakarta.

Ditambahkan Sherif, es Americano ini terbuat dari 100% biji kopi robusta. Penyajian cepat dan praktis, bubuk kopi dapat langsung larut di air dingin hanya dalam hitungan detik.

Pihaknya pun menggandeng artis Korea Ji Chang Wook yang tengah menjadi idola di Indonesia. Sebagai BA, Ji Chang Wook sangat menyukai es kopi dengan rasa unik ini.

Di samping itu, kenikmatan Americano Ice Roast juga disukai pencinta music yang menyaksikan konser Pestapora 2024 pada 20-22 September 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO).

Direktur Boss Creator sekaligus Co-Founder Pestapora Riandika Winandatama mengatakan, saat menyeruput Ice Roast menambah keseruan dan memberikan tambahan semangat bagi para pencinta music. Es kopi ini minuman segar yang cocok dinikmati di tengah keseruan festival.

"Cocok banget untuk menemani berbagai momen seru dan penuh energi, salah satunya di event musik Pestapora tahun ini," ungkapnya.{***}

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update