Notification

×

Iklan ok

Respon Cepat dr. Asri Ludin: Bantu Korban Kebakaran dan Janjikan Solusi di Tembung

| Oktober 24, 2024 WIB
Respon Cepat dr. Asri Ludin: Bantu Korban Kebakaran dan Janjikan Solusi di Tembung


RUMAH PILKADA, INVIEW.ID - Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2 dr. Asri Ludin Tambunan langsung turun kelapangan memberikan bantuan kepada korban kebakaran pasar 9 Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan.

"Hari ini kami dengan seluruh tim pemenangan pasangan 02 ikut bersimpati terhadap musibah yang terjadi di Tembung. Semoga kedatangan kami bisa sedikit mengurangi beban keluarga kami ini,"ucapnya saat mengunjungi korban kebakaran di Tembung, Rabu (23/10). 
Ia juga langsung merespon cepat disaat ada korban kebakaran yang mengalami sakit dengan mengadakan pengobatan gratis di posko penampungan bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). 

"Kita juga akan membawa yang sakit langsung ke puskesmas dan besok akan kita datangkan tim khusus bekerjasama dengan IDI untuk memberikan obat gratis,"tambahnya.
Mantan Kadis Kesehatan Deli Serdang ini juga akan segera mencarikan solusi penanganan musibah kebakaran. 

"Kita pikirkan percepatan penanganan musibah korban kebakaran ini. Ini cobaan kita semua, kita akan carikan solusinya, karena ini semua tanggung jawab kita semua meringankan keaulitan mereka,"tambahnya lagi.

Sementara itu, salah seorang korban kebakaran, Suriani mengucapkan terimakasihnya kepada dr. Asri Ludin Tambunan yang sudah memberikan bantuan kepada mereka, korban kebakaran.

"Terimkasih pak sudah memberikan bantuan ke kami. Semoga bapak sehat banyak rezeki, sukses dan menang jadi Bupati. Kalo saya liat wajahnya, pasti menang karena bapak orangnya berwibawa dan lembut,"ucapnya.

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update