Iklan

Paguyuban Bojonegoro Siap Memenangkan Basri - Chusnul Untuk Walikota Kota Bontang

Minggu, 27 Oktober 2024, Oktober 27, 2024 WIB Last Updated 2024-10-27T14:17:14Z
Ratusan Paguyuban Kini Deklarasi Pasangan Paslon 01 Basri - Chusnul Untuk Walikota Bontang 

RUMAH PILKADA, INVIEW.ID – Basri-Chusnul Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bontang hadiri deklarasi Paguyuban Bojonegoro di daerah Pisangan (27/10/2024) pada pukul 10:00 Wita pagi ini. Tampaknya dukungan terus mengalir untuk pasangan calon nomor urut 1 yang berjargon “Sekali Lagi”.

Paguyuban yang diketuai oleh Suyono tersebut mendeklarasikan dukungannya oleh karena keinginannya untuk mempersatukan etnis Jawa dalam mendukung pasangan calon Independen nomor urut 1, Basri Rase-Chusnul Dhihin, pasalnya hubungan emosional antara warga Bojonegoro dengan keluarga “Pak Haji” Chusnul Dhihin yang sudah puluhan tahun terjalin, yang pada intinya adalah warga Jawi khususnya Bojonegoro tak melupakan kebaikan pihak keluarga Chusnul Dhihin yang pernah ada.

Chusnul Dhihin mengucapkan terima kasih kepada warga Relawan Bojonegoro, melalui deklarasi pagi tadi, “Semoga dukungan ini mengantarkan kita pada kemenangan paslon nomor 1, saya sangat mengapresiasi tumbuhnya dukungan ini dari berbagai komunitas, ada yang dari komunitas bengkel, mekanik dan lain sebagainya, semoga terus berkembang. Kita upayakan kemenangan mutlak untuk nomor 1. Basri-Chusnul Selalu diHati? Ini baru 100%.” Ujarnya.

Disisi lain Basri Rase menyanjung para inisiator dan para tokoh etnis paguyuban Jawi yang ada, tersebutlah beberapa nama seperti; pak Yani, Sunarto, Kacung dan Ratman. “Saya mengetahui benar Wong Jowo ini adalah etnis yang sangat cinta dengan persatuan, maka sudah cocok, pilih nomor 1.” Begitu tuturnya, mengangkat semangat persatuan bagi semua relawan yang hadir.

Acara yang dihadiri oleh ratusan orang tersebut berlangsung sukses dengan nuansa persaudaraan yang begitu kental, betapa tidak, Chusnul Dhihin bukanlah sosok baru dimata sesepuh dan warga Jawi, khususnya bagi warga Bojonegoro yang ada di kota Bontang, akan tetapi sudah seperti saudara dan keluarga yang kerap bertemu, baik di Masjid, maupun di berbagai Majelis.

Suyono mengharapkan dengan momen persatuan ini seluruh warga Jawi kota Bontang dapat menjalin persatuan dan kesatuan demi memenangkan pasangan calon Independen pilihan mereka yakni paslon nomor 1 yang memiliki jargo “sekali lagi” untuk Bontang yang semakin Hebat. (*)

Ikuti Kami di Google News

Komentar

Tampilkan

  • Paguyuban Bojonegoro Siap Memenangkan Basri - Chusnul Untuk Walikota Kota Bontang
  • 0

Terkini


TERPOPULER

Iklan ok