Notification

×

Iklan ok

Nuzulul Azmi Menjadi Pembicara Pada LIKASS 2024

| Oktober 20, 2024 WIB
Nuzulul Azmi Korwil Pengurus Pusat Bimbingan Konseling Indonesia Perwakilan Aceh 

BANDA ACEH, INVIEW.ID - Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling (HMP BK) UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengadakan Kegiatan Latihan Kepemimpinan Intensif & Soft Skill (LIKASS) 2024  yang berlangsung di Hall Rektorat UIN Ar-Raniry Banda Aceh 

Kegiatan yang diinisiasi oleh devisi PSDM yang diketuai oleh Khaihazzady mengusung tema "Pemimpin Inspiratif, Menggali Potensi Diri dan Membangun Karakter untuk Masa Depan Yang Lebik Baik".

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dan diikuti oleh sekitar 70 orang mahasiswa Prodi Bimbingan Konseling.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua prodi bimbingan konseling ibunda Muslima, M.Ed dan kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Tarbiyah Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh Bapak Dr. Mumtazul Fikri, S.Pd.I, MA

Nuzulul Azmi yang juga sebagai Koorwil Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Bimbingan Konseling Indonesia menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut. 

Dalam presentasinya ia menjelaskan bagaimana menjadi sosok pemimpin yang dapat menginspirasi bagi setiap orang, sangat penting seorang pemimpin menguasai berbagai macam ilmu terutama Ilmu tentang Kepemimpinan. 

Nuzul juga menekankan terkait dengan pentingnya Menggali potensi diri dan membentuk karakter hal tersebut merupakan dua aspek penting dalam mempersiapkan seorang pemimpin yang berkualitas serta menjunjung tinggi nilai profesionalitas seorang dengan apa yang dia pimpin. 

Pada akhir materi Nuzulul juga menyampaikan, "Jadilah pemimpin yang dapat menginspirasi banyak orang, setiap kita adalah pemimpin dan setiap pemimpin itu akan mempertanggung jawabkan apa yang dia pimpin kepada Allah SWT".

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update