Iklan

Iklan

Miliki Visi-Misi Kongkrit, Pasangan Muzakkir Manaf dan Fadhlullah Dinilai Unggul Debat

Sabtu, 26 Oktober 2024, Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T18:28:37Z
Miliki Visi-Misi Kongkrit, Pasangan Muzakkir Manaf dan Fadhlullah Dinilai Unggul Debat

RUMAH PILKADA, INVIEW.ID – Ketua DPP Partai SIRA, Mulyadi Syarief menilai, unggulnya pasangan H. Muzakir Manaf dan H. Fadlullah di debat perdana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh 2024 dikarenakan memiliki visi-misi yang jelas untuk membangun Aceh kedepan.

Hal ini disampaikannya menyikapi pelaksanaan debat perdana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh 2024, Jumat (25/10/2024) malam.

“Unggulnya pasangan nomor urut 2 yakni H. Muzakir Manaf dan Fadhlullah di debat perdana tidak hanya karena faktor persiapan teknis pra-debat, namun lebih dikarenakan memiliki visi-misi yang jelas untuk membangun Aceh Kedepan”, ujar Mulyadi Syarief, Sabtu (26/10/2024).

Menurutnya, dari paparan visi-misi kedua pasangan calon di awal debat telah menunjukkan bahwa pasangan Mualem-Dek Fadh memiliki visi-misi jelas dan lebih kongkrit. Hal ini kemudian tercermin dari keseluruhan proses debat berlangsung.

Lebih lanjut dirinya mencontohkan pada tema debat tentang syariah islam, Bustami-Fadil Rahmi hanya mampu memaparkan programnya secara normatif. Hal ini salah satunya dikarenakan dalam visi-misi dan programnya berdasarkan dokumen yang ada memang tidak ada penekanan syariat islam sebagai program prioritas.

Berbeda dengan pasangan Mualem-Dek Fadh, dimana syariat islam termaktub jelas dalam visi dan menjadi misi utama serta terumus dalam turunan programnya. Bahkan, pasangan nomor urut 2 langsung bisa menujukkan program kongkritnya di debat, yakni Kartu Santri. 

“Pada sesi debat tentang syariat islam, seluruh rakyat Aceh dapat meyaksikan jika paparan Mualem-Dek Fadh lebih jelas dan kongkrit karena memang syariat islam menjadi penekanan prioritas dalam visi-misinya. Karena itu, Mualem-Dek Fadh bisa langsung menunjukkan salah satu program kongkrit di debat, yakni Kartu Santri”, ungkapnya.

Mulyadi Syarief mengungkapkan bahwa visi-misi dan program kerja pasangan H. Muzakir Manaf dan Fadhlullah yang jelas dan krongkrit untuk Aceh kedepan, tentu saja menjadi harapan nyata bagi seluruh masyarakat Aceh. Terutama terkait syariat islam, keistimewaan dan kekhususan Aceh serta sektor lainnya.(**)

Ikuti Kami di Google News

Komentar

Tampilkan

  • Miliki Visi-Misi Kongkrit, Pasangan Muzakkir Manaf dan Fadhlullah Dinilai Unggul Debat
  • 0

Terkini

TERPOPULER

Iklan ok