Notification

×

Iklan ok

Kegigihan Paskibra SD Muhammadiyah Langsa Hingga Dapat Juara II Dalam Kejuaraan Paskibraka Se - Langsa

| Oktober 07, 2024 WIB
Kegigihan Paskibra SD Muhammadiyah Langsa Hingga Dapat Juara II Dalam Kejuaraan Paskibraka Se - Langsa

LANGSA, INVIEW.ID - Sekolah Dasar Muhammadiyah 2, mengikuti perlombaan paskibraka se - kota Langsa, Aceh timur, dan Aceh Tamiang. Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di Sekolah menengah Pertama Negeri (SMPN) 10 Langsa. Sabtu (05/10/2024)

SD Muhammadiyah 2 KotaLangsa meraih beberapa kategori juara diantaranya, juara 1 IG challenge, juara terbaik DANPAS, juara terbaik RuKIBRA, juara II formasi pengibaran bendera , dan menjadi juara umum II.

Kepala Sekolah Dasar Muhammadiyah 2 kota Langsa Dr. Hamdani M.A, menyampaikan “ rasa terimakasihnya kepada pelatih paskib, yang udah bersusah payah, melatih anak-anak kita ini”.

“dari yang tidak memiliki besik paskib, hingga anak-anak ini bisa jadi juara umum, ini sangat luar biasa, kami jugak berharap banyak terhadapat pelatih, udah dapat meningkatkan kualitas anak, percaya diri. Insya Allah kedepan nya kita bisa jadi juara 1.” 

Beliau juga menambahkan di sisi lain juga, anak-anak kita ini banyak yang memiliki bakat lain nya, insya Allah berlahan lahan akan kita kembangkan Ungkapnya.

“Alhamdulillah, dengan kedisiplinan anak-anak selama latihan, pagi dan siang di bawah terik matahari yang panas, semua anggota tim Paskibra SD Muhammadiyah 2 Kota Langsa.

Mereka tidak jenuh, tidak bosan, dan tidak merasa lelah meskipun hampir setiap hari berlatih di halaman sekolah. Berkat kegigihan itulah, anak-anak meraih juara di event tersebut,” ujar Sawal, panggilan akrab Humas SD Muhammadiyah.
 
“Alhamdulillah, dengan semangat juang yang tinggi bersama teman-teman dan disiplin saat latihan, kita bisa meraih prestasi juara di beberapa kategori utama.

Terima kasih atas doa dan dukungan dari kedua orang tua kami, ustaz dan ustazah kami, serta tak lupa pelatih kami yang selalu sabar dan penuh kedisiplinan,” ucapnya sambil tersenyum bangga. (Agusnaidi B)

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update