Notification

×

Iklan ok

KBO Lantas Polres Aceh Utara Ipda Irvan Bagikan 101 Nasi Kotak kepada Tukang Becak dan Pedagang Kaki Lima

| Oktober 04, 2024 WIB
KBO Lantas Polres Aceh Utara Ipda Irvan Bagikan 101 Nasi Kotak kepada Tukang Becak dan Pedagang Kaki Lima


ACEH UTARA, INVIEW.ID - Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Lantas Polres Aceh Utara Ipda Irvan, membagikan 101 kotak nasi kepada Tukang Becak, petugas parkir, pedagang kaki lima, dan masyarakat miskin lainnya di Lhoksukon Pembagian ini dilakukan di Lhoksukon, Aceh Utara, Jumat (04/10/2024). 

Ini merupakan program rutin Ipda Irvan sebagai bentuk komitmennya untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama melalui Program Gerakan Berbagi Sepuluh Ribu atau Geubibu.

Ipda Irvan menjelaskan bahwa Jumat Berkah menjadi bagian rutin setiap pekannya dengan lokasi dan sasaran yang berbeda-beda untuk membagikan nasi kotak kepada tukang becak, tukang ojek, petugas parkir, pedagang kaki lima dan kaum duafa. 

Untuk nasi kotak yang diberikan, kata Irvan disesuaikan dengan jumlah sedekah dari para donatur yang tergabung di Gerakan berbagi Sepuluh Ribu.

Untuk saat ini donatur Geubibu berjumlah 1700 orang baik yang ada di Aceh, Medan, Jakarta, Jawa, kalimantan maupun Papua Bahkan ada Yang Diluar Negeri Seperti Malaysia, Australia, Qatar dan Abu Dhabi, Alhamdulillah 95 persen para donatur hanya kenal di sosial media, Bagi rekan-rekan yang ingin menjadi donatur Geubibu,"tutur ipda Irvan saat ditemui media ini.

Hari Ini kita bagikan 101 nasi kotak kepada masyarakat Lhoksukon, Alhamdulillah antusias masyarakat sangat baik saat menerima nasi kotak tersebut. 

Mereka mengucapkan banyak terima kasih, bahkan tak jarang dari mereka yang menerima nasi mendoakan agar para donatur selalu dalam lindungan Allah SWT

Program Geubibu ini telah menggerakkan hati masyarakat sehingga para donatur semakin meningkat. Hal tersebut menunjukkan kepedulian masyarakat terhadap sosial, pendidikan, dan kesehatan.

Irvan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas donasi dan dukungannya.

“Terimakasih para donatur Geubibu dan dukungan Kapolres, Kasat Lantas, dan rekan-rekan anggota Polres Aceh Utara.

Semoga Allah SWT mengangkat derajat dan melipat gandakan rezeki kita semua, amin ya rabbal alamin. 

Sementara itu, Dirlantas Polda Aceh, Kombes M Iqbal Alqudusy, mengapresiasi dan mendukung kegiatan sosial yang dilakukan Ipda Irvan membagikan nasi kotak kepada masyarakat.

"Dengan adanya Program Geubibu, semoga memberi keberkahan bagi kita semua.

Itu juga bagian dari program sosial Polantas Hadir yang juga dilakukan oleh seluruh jajaran Polantas di Aceh setiap harinya untuk sedikit berbagi kepada masyarakat dalam meringankan beban yang dihadapi," Pungkas Iqbal.{**}

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update