Notification

×

Iklan ok

HMP PBL UIN Ar-Raniry Turun Ke Jalan Galang Donasi Untuk Disalurkan Ke Korban Banjir

| Oktober 20, 2024 WIB
HMP PBL UIN Ar-Raniry Turun Ke Jalan Galang Donasi Untuk Disalurkan Ke Korban Banjir 

BANDA ACEH, INVIEW.ID - Himpunan mahasiswa prodi pendidikan biologi (HMP PBL) periode 2024 FTK UIN Ar-Raniry melakukan aksi galang dana peduli bencana banjir Aceh Selatan, Aceh Tamiang dan Aceh Tenggara pada hari Sabtu dan Minggu, 19-20 Oktober 2024. 


HMP PBL melakukan kegiatan tersebut dengan turun langsung ke jalan-jalan yang ada di Kota Banda Aceh seperti Jalan Jambo Tape, Simpang 5, Simpang Surabaya, Simpang BPKP dan Simpang Mesjid Oman.


Sebelumnya HMP PBL juga sudah melakukan galang dana di Sekitaran kampus UIN Ar-Raniry Banda Aceh dan juga open donasi bencana banjir melalui postingan yang telah di share di sosial media.


Tidak hanya berupa uang, HMP PBL juga membuka open donasi berupa pakaian dan sembako yang bisa disalurkan langsung ke HMP PBL maupun lewat rekening pengurus HMP.


Yang dilakukan HMP PBL tentu dilakukan untuk meringankan masyarakat korban banjir yang ada di Aceh Selatan, Aceh Tamiang dan Aceh Tenggara. 


Suatu aksi yang dilakukan sangat bermanfaat bagi kehidupan mereka yang terkena bencana. 


Aksi ini juga dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama yang sedang terkena dampak bencana ini.


Donasi yang sudah terkumpul nantinya akan disalurkan langsung ke Aceh Selatan, Aceh Tamiang dan Aceh Tenggara oleh pengurus himpunan mahasiswa prodi pendidikan biologi.

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update