Iklan

Iklan

Dosen FIKES UMMAH Gelar Family Gatheting dan Field Trip di Kecamatan Berastagi Sumatra Utara.

Sabtu, 26 Oktober 2024, Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T18:28:37Z
Dosen FIKES UMMAH Gelar Family Gatheting dan Field Trip di Kecamatan Berastagi Sumatra Utara.

BERASTAGI, INVIEW.ID - Sejumlah 56 Dosen Fakultas Ilmu  Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh menggelar kegiatan Family Gathering dan Field Trip Ke Berastagi Sumatra Utara ( Sabtu, 26 Oktober 2024 )

Kegiatan yang bertemakan " Mari Tameusaboh Hatee Nibak Fikes Ummah" Di ikuti Oleh Dekanan, Dosen, Tenaga Kependidikan dan Keluarga dari masing masing Karyawan FIKES Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan antara lain : Rapat Internal Kemudian di lanjutkan Family Gathering, Wisata dan Field Trip ke beberapa Lokasi Pertanian yang Sukses di Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatra Utara.

Ns. Bukhari, S.Kep., M.Kes Ketua Pelaksana dan juga Wakil Dekan I Bidang Akademik kepada media menyampaikan bahwa Family Gathering merupakan agenda Tahunan yang kami lakukan di Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya. 

Tujuan dari pelaksanaannya adalah memupuk semangat kekeluargaan sekaligus Refreshing buat Dosen dan juga tendik agar lebih maksimal dalam proses kinerjanya. Di FIKES kita mengedepankan semangat kekeluargaan  agar semuanya memiliki tanggung jawab dan rasa memiliki di dalam bidang masing masing.

Adapun Rundown Kegiatan  Antara lain. Berkunjung ke pemandian air panas Pariban, Berkunjung ke sejumlah kebun yang sukses serta belajar proses penanaman buahnya, kemudian di lakukan acara makan bersama di Villa Berastagi dan Akhirnya kembali ke Bireuen pada hari minggu Pungkasnya.

Ikuti Kami di Google News

Komentar

Tampilkan

  • Dosen FIKES UMMAH Gelar Family Gatheting dan Field Trip di Kecamatan Berastagi Sumatra Utara.
  • 0

Terkini

TERPOPULER

Iklan ok