Iklan

Iklan

Deklarasi Calon Walikota Bontang Basri - Chusnul Dihadiri 300 Masyarakat Berebas Tengah

Sabtu, 26 Oktober 2024, Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T18:28:37Z
Deklarasi Calon Walikota Bontang Basri - Chusnul Dihadiri 300 Masyarakat Berebas Tengah 

RUMAH PILKADA, INVIEW.ID – Etnis Manado Bontang adakan deklarasi nyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 1, Basri-Chusnul di kelurahan Berebas Tengah (25/10/2024) sekitar pukul 21:00 Wita tadi malam.

Juru Kampanye (Jurkam) Lein Obet Budiman yang juga adalah bagian dari inisiator etnis Manado Bontang BerSATU, dalam sambutannya mengatakan “personaliti pak Basri Rase yang ramah, rendah hati dan tidak pendendam, sekalipun terhadap lawan-lawan politiknya, adalah contoh karakter kepemimpinan yang patut kita acungkan jempol, dan patut kita dukung”. Sembari meneriakkan Menang! Menang! Menang!, begitu ia menyemangati hadirin dalam orasinya.

Sementara itu Basri Rase menghimbau kepada warga Bontang dan kepada warga Manado BerSATU pada khususnya, agar tidak menggunakan cara-cara yang bertentangan dengan hukum pada saat mendukung paslon Independen, sebab ia mengharapkan agar semua dapat berpolitik secara elegan.

Dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih, “terima kasih kepada Dindaku Lein sebagai Ketua Manado Bontang BerSATU Basri-Chusnul yang sudah menginisiasi acara malam ini, sehingga bisa sukses dan meriah seperti ini.” Tuturnya.

Dilanjutkan Chusnul Dhihin juga mengucapkan “terima kasih kepada warga manado, melalui deklarasi malam ini, artinya semakin banyak dukungan buat Basri-Chusnul, semakin besar peluang untuk menuju kemenangan, sekali lagi, terima kasih, mari BerSATU (red) dan berjuang bersama menuju kemenangan.”

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 300 orang tersebut berlangsung meriah dan penuh suka cita, tak lupa paslon indpenden nomor urut 1 ikut berdendang bersama warga diiringi musik sambil bernyanyi bersama dengan berkaraoke. (*)

Ikuti Kami di Google News

Komentar

Tampilkan

  • Deklarasi Calon Walikota Bontang Basri - Chusnul Dihadiri 300 Masyarakat Berebas Tengah
  • 0

Terkini

TERPOPULER

Iklan ok