Iklan

Iklan

Bison Pandeglang Gelar Dialog Kemenangan Andra Dimyati Di Pandeglang

Rabu, 23 Oktober 2024, Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T18:28:37Z
Bison Pandeglang Gelar Dialog Kemenangan Andra Dimyati Di Pandeglang

RUMAH PILKADA, INVIEW.ID - Barisan Intelektual Strategis Objektif Nasional (Bison) Indonesia, koordinator wilayah Kabupaten Pandeglang, menggelar Dialog Kemenangan Pasangan Calon Gubernur -Wakil Gubernur Banten, nomor urut dua, Andra Soni - Dimyati Natakusumah. Kegiatan yang di gelar di lapangan kampung Pasir Kalapa, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, dihadiri ratusan warga, Rabu (23/10/2024)

Fikri Anidzar Albar, saat di konfirmasi via WhatsApp, mengatakan, kami dari Bison Pandeglang, menggelar kegiatan Dialog Kemenangan di Kabayan, dengan tujuan, menyerap keinginan dan harapan masyarakat Kecamatan Pandeglang, agar di realisasikan dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat. Pungkasnya.

Selain itu, Fikri, menambahkan, kehadiran peserta dalam kegiatan ini berjumlah 214 orang. Yang tersebar dan perwakilan dari masing-masing wilayah di Kelurahan Kabayan. Ujarnya.

Sementara, K.H. Zaenudin, tokoh masyarakat pasir kalapa, memastikan Andra - Dimyati, akan menang telak di Kecamatan Pandeglang. Tegasnya. 

"Tadi liat sendiri kan, bagaimana antusiasnya warga kami, saya sangat optimis warga di Kecamatan Pandeglang, siap mencoblos dan memenangkan Paslon nomor dua". Tutupnya.

Dalam pantauan awak media, kegiatan di monitor langsung oleh Bawaslu Kabupaten Pandeglang, Panwascam Pandeglang dan pihak-pihak lainnya, termasuk dari awak media.

Ikuti Kami di Google News

Komentar

Tampilkan

  • Bison Pandeglang Gelar Dialog Kemenangan Andra Dimyati Di Pandeglang
  • 0

Terkini

TERPOPULER

Iklan ok