Iklan

Barcelona Menang 4-0 atas Real Madrid, Inaki Pena: Kami Bisa Kalahkan Tim Mana Pun

Minggu, 27 Oktober 2024, Oktober 27, 2024 WIB Last Updated 2024-10-27T11:22:16Z

Pemain Barcelona Robert Lewandowski berselebrasi bersama Alejandro Balde pada laga El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Minggu, 27 Oktober 2024. Twitter @FCBarcelona.

SOCCER, INVIEW.ID - Barcelona mengalahkan Real Madrid dengan skor telak 4-0 dalam laga El Clasico Liga Spanyol di Santiago Bernabeu pada Minggu dinihari, 27 Oktober 2024. Kemenangan ini membuat Braugana kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 30 poin, berselisih enam poin dari rival terdekatnya.

Penjaga gawang Barcelona, Inaki Pena, mengatakan kemenangan atas Madrid membuat Braugana bisa mengalahkan tim mana pun. Ia yakin Barcelona akan menjadi penantang utama untuk meraih gelar La Liga musim ini.

Kami datang setelah bermain melawan Bayern Munchen, kami tahu minggu ini adalah kunci untuk apa yang akan terjadi di La Liga dan kami telah mencapai dua hasil yang mengesankan,” kata Inaki seusai pertandingan berakhir, dikutip dari Football Espana.

Dua gol Robert Lewandowski di babak kedua, dan satu gol masing-masing dari Lamine Yamal dan Raphinha, membuat tim Catalan itu keluar dari Madrid dengan kemenangan luar biasa 4-0. Kemenangan di Madrid adalah satu hal yang bisa dibanggakan oleh para penggemar dan pemain Barcelona yang bersemangat. 

Barcelona bertandang ke Madrid setelah melewati ujian penting di Liga Champions. Mereka memetik kemenangan dominan 4-1 di Camp Nou. Inaki Pena yakin kemenangan beruntun menunjukkan Barcelona adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.

Kami memiliki enam poin, tetapi masih banyak pertandingan tersisa. Pertandingan penting adalah melawan tim terbaik di dunia dan kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki kemampuan untuk mengalahkan siapa pun, kami memiliki mentalitas itu dan kami telah berubah.”

Pada laga berikutnya, Barcelona akan menghadapi Derby Catalan melawan Espanyol pada tanggal 3 November 2024. Barcelona berusaha untuk bangkit sebelum jeda internasional berikutnya.{***}

Ikuti Kami di Google News

Komentar

Tampilkan

  • Barcelona Menang 4-0 atas Real Madrid, Inaki Pena: Kami Bisa Kalahkan Tim Mana Pun
  • 0

Terkini


TERPOPULER

Iklan ok