×

Iklan ok

Sekitar 20 Orang Pelaku Tawuran Terjun Kekali

| September 22, 2024 WIB
Sekitar 20 Orang Pelaku Tawuran Terjun Kekali 


BEKASI, INVIEW.ID - Terkait penemuan 7 mayat dikali Cilengsi Pondok Gede Permai (PGP) Kel Jatirasa Kecamatan Jatiasih (Minggu 22-09-24 /Pagi).

Informasi yang berkembang didapat merupakan pelaku tawuran pada minggu dinihari.

Salah satu warga PGP Andreas, menyebutkan : tawuran antara antar genk kemudian aparat kepolisian datang, pelaku tawuran panik dan sebagian melompat ke kali Cikeas.

Pagi hari Minggu ditemukan mayat para pelaku Ada juga penemuan sepeda motor kurang lebih puluhan sepeda motor.

Jelas pastinya saya tidak tahu sudah diamankan Polsek Jatiasih ,kemungkinan lebih dari 7 korban . Seperti tadi ketemu 5 terus nongol lagi 2 korban , terus nongol lagi infonya ucap salah satu warga sekitar Jatiasih.

Andreas juga menyebutkan pelaku tawuran bukan warga PKP, pelaku diduga sudah janjian untuk tawuran melalui medsos, para pelaku membawa saja ukuran 1meter.l, ucapnya.

Pada malam itu polisi sedang patroli malam, dan pelaku tawuran kocar-kacir , banyak yang nyebur Kekali , pasti tidak bisa berenang dan kedalaman kalinya, itulah mengakibatkan meninggal terapung lumpur.

Pihak kepolisian dibantu Tim BPDB Kota Bekasi masih menyisir kali Cikeas dan ditemukan 4 korban. Polisi menduga masih ada korban-korban yang kemungkinan masih ada yang terbawa arus aliran kali.

Banyak puluhan orang yang menyebur kekali gak tau pada nimbul dimana , dan ada kurang lebih 20 orang yang basah kuyup kurang lebih berusia 20 tahun ucap Andreas.

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update