Notification

×

Iklan ok


 


PPNI Bireuen Gelar Camping Merdeka di Takengon

| September 02, 2024 WIB

TAKENGON - 
Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bireuen menggelar kegiatan Camping Merdeka tahun 2024, pada akhir bulan Agustus, yaitu tanggal 31 Agustus - 01 September 2024 di Jiva Takengon Lakeside Camping, Aceh Tengah.

Korlap PPNI Bireuen, Ns. Didi Suryadi, S.Kep. atau lebih dikenal dengan Didi Noah memberikan informasi kepada media ini , pada Senin (02/9/2024) di sela-sela kegiatannya di praktik mandiri di kawasan Gampong Rancong, Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen.

Didi Noah mengungkapkan bahwa Kegiatan Camping merupakan bagian dari kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79, yang bertujuan untuk refleksi kemerdekaan dan juga membangun kekompakan, sinergi serta harmoni di kalangan pengurus PPNI Bireuen.


“Kegiatan Camping Merdeka tersebut, disamping sebagai bentuk syukur kemerdekaan dengan bersahabat dengan alam, juga sebagai upaya menguatkan hubungan antar pengurus PPNI Bireuen sekaligus membahas arah organisasi kedepan.” tutur Didi.

Ia juga mengatakan, kegiatan Camping Merdeka diisi kegiatan Podcast, silaturahmi dengan Pengurus PPNI Aceh Tengah, Makan Bersama Kuah Sie Kameng, Arung Jeram dan Penanaman Pohon.

“Semoga dengan kegiatan ini semakin menambah solid PPNI Bireuen, dan Insha Allah tahun depan akan kita laksanakan lebih meriah dan semarak lagi ,dan dengan kegiatan yang bermanfaat," pungkas Didi.

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update