Notification

×

Iklan ok

PKS Sumenep Gelar Rapimda & Konsolidasi Pemenangan Pilkada Sumenep

| September 29, 2024 WIB
PKS Sumenep Gelar Rapimda & Konsolidasi Pemenangan Pilkada Sumenep


RUMAH PILKADA, INVIEW.ID - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera(DPD PKS)Kabupaten Sumenep Jawa Timur Menggelar Rapat Pimpinan Daerah(Rapimda) Dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada Kabupaten Sumenep Yang Bertempat Di Hotel C1 Sumenep, Minggu (29/9/2023)

Rimbun Hidayat SM Ketua Umum DPD PKS Sumenep Dalam Sambutannya menginstruksikan kepada seluruh kader PKS Sumenep untuk memenangkan pasangan calon yang kita usung untuk pilkada sumenep kita menangkan pasangan FAHAM ( Achmad Fauzi dan KH.Imam Hasyim) nomer urut 2 Sedangkan Pilgub jatim kita menangkan pasangan Khofifah-Emil nomer urut 2 , Kita optimis memenangkan pilkada sumenep dan pilgub jawa timur tegas rimbun. 

Sementara itu calon bupati sumenep Dr. Achmad Fuazi Wongsojudo Dalam Sambutannya Mengucapkan Terima Kasih Sebesar - besarnya kepada PKS Sumenep Yang telah mengusung kembali di konstestasi pilkada sumenep 2024 ini dan di pilkada Periode pertama juga mendukungnya , mari kita bersama - sama kembali memenangkan konstestasi pilkada sumenep tahun ini , semoga kemenangannya nanti membawa kemaslahatan masyarakat sumenep harap fauzi.

Dalam Agenda Rapimda dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada Kabupaten Sumenep Di Hadiri oleh Calon Bupati Sumenep Dr.H.Ahmad Fauzi Wongsojudo,SH,MH , Hj. Lilik Hendarwati Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Timur, Harisandi Savari S.Pt , S.T. ( anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil Madura ), Perwakilan pengurus DPW PKS Jawa Timur , Wiwid Harjo Yudanto SE Dan Samsul Bahri Anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Serta Seluruh Pengurus DPD PKS Sumenep , Pengurus DPC Dan DPra PKS Sumenep. 

Agenda Rapimda DPD PKS Sumenep Dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada Sumenep berjalan dengan khidmat dan lancar.{**)

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update