Notification

×

Iklan ok

Mobil Iring-iringan Gubernur Sumbar Terlibat Kecelakaan dengan Pemotor di Jalan

| September 22, 2024 WIB
Fajar Ramadhan Saputra (22) dan Ibunya dirawat di RSI Yarsi Payakumbuh usai terlibat kecelakaan dengan mobil pengiring Gubernur Sumbar, Minggu (22/9).

SUMBAR, INVIEW.ID - Salah satu mobil pengiring Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi, terlibat kecelakaan lalu lintas dengan pengendara motor di Jalan Soekarno Hatta, Kota Payakumbuh, Minggu (22/9) sekira pukul 14.00 WIB.

Mobil nomor polisi BA 1310 AAG yang dikemudikan sopir bernama Feri itu menabrak sepeda motor yang dikendarai Fajar Ramadhan Saputra (22) yang membonceng ibunya Ade Puspita Rauna Sari (48).

Diketahui kedua korban merupakan warga Kelurahan Kapalo Koto Dibalai, Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh.

Korban dibawa ke RSI Yarsi Payakumbuh bagian Unit Gawat Darurat (UGD) untuk mendapatkan perawatan. Fajar Ramadhan mengungkapkan keluhan di bagian pinggangnya, sedangkan ibunya juga punya keluhan yang sama.

Fajar mengaku sebelum kejadian dia mendengar sirine dari belakang dan ibunya menyuruh menepi. Malang, ketika sepeda motornya menepi, datang mobil BA 1310 AAG menabrak mereka dari belakang.

Keduanya terpental dan sepeda motor ringsek bagian belakang. Sampai saat ini keduanya masih dalam perawatan di UGD Yarsi Payakumbuh.

Sementara itu, ketika sopir ditanyai awak media mengenai kejadian tersebut, terutama penyelesaiannya, Feri menjawab bahwa itu adalah urusannya dengan korban.(****)

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update