Notification

×

Iklan ok


 


Kondisi Lolly Anak Nikita Mirzani Usai Dijemput Paksa di Apartemen

| September 19, 2024 WIB
Kondisi Lolly Anak Nikita Mirzani Usai Dijemput Paksa di Apartemen

JAKARTA, INVIEW.ID - Laura Meizani alias Lolly dijemput paksa dari apartemennya di kawasan Bintaro. Setelah dijemput, anak Nikita Mirzani itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum.

Proses penjemputan Lolly berlangsung dramatis. Dia sempat menolak dan berteriak histeris ketika dibawa menuju mobil. Fahmi Bachmid selaku pengacara Nikita Mirzani mengungkapkan kondisi Lolly.

"Alhamdulillah baik-baik aja. Kaget saja ketemu ibunya. Hal yang di luar perkiraan kali ya selama ini kan enggak pernah ketemu," kata Fahmi di Jakarta.

Fahmi menjelaskan alasan penjemputan Lolly ke rumah sakit masih terkait laporan polisi yang diajukan Nikita Mirzani terhadap pacar Lolly, Vadel Badjideh. Nikita sebelumnya menuding Lolly pernah hamil dan aborsi ketika berpacaran dengan Vadel.

Lantaran Lolly masih di bawah umur, Nikita melaporkan Vadel dengan undang-undang perlindungan anak. Hasil visum Lolly nantinya untuk memperkuat laporan Nikita itu.

"Langkah berikutnya karena terkait dengan laporan kepolisian di mana Lolly adalah korban, makanya prosesnya biar ditindaklanjuti kepolisian," katanya.

Sementara itu, Plh Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menjelaskan keberadaan polisi dalam proses penjemputan Lolly. Dia menegaskan bukan penyidik yang menjemput paksa Lolly.

"Itu tidak ada penjemputan (dari penyidik) karena memang ini anak dari NM berarti masih di bawah asuhan oleh NM. Nah menurut saya menurut kita semua, kewajiban dari orang tua, itu, menurut saya," jelas Nurma.

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update