Notification

×

Iklan ok

Ini Dia Visi Misi Paslon Ismail - Azhar Di Pilkada Kota Lhokseumawe

| September 25, 2024 WIB
Rapat Paripurna Program Visi Misi Paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Lhokseumawe Periode 2024-2029

LHOKSEUMAWE, INVIEW.ID - Pasangan Calon (Paslon) Imam ini lahirnya disini, di Gedung DPRK ini,” begitulah kata pembuka mengawali kampanye terbuka, dalam pidato pemaparan Visi Misi Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 3, Ismail A. Manaf dan Azhar Mahmud (IMAM) di gedung DPRK Lhokseumawe.

Paslon Nomor urut 3 Ismail-Azhar Mahmud diusung Partai NasDem, SIRA, PDA, PAS Aceh dan Gelora di berikan kesempatan 20 menit waktu ditetapkan Paslon IMAM berkomitmen akan berkerja keras untuk membawa perubahan Kota Lhokseumawe yang lebih baik kedepan. 

Janji tersebut, disampaikan secara bergantian, dalam rapat Paripurna Penyampaian Visi Misi Program Walikota dan Wakil Walikota yang juga dihadiri unsur Forkopimda dan 25 orang wakil rakyat, serta tamu undangan diruang Rapat Paripurna DPRK Lhokseumawe, pada Rabu 25 September 2024. 

Paslon Ismail, SE dan Azhar Mahmud, SE yang pernah menduduki jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRK, juga mempertegas ucapan janji dan komitmen akan mendatangkan Investor untuk memajukan membawa Kota Lhokseumawe ke arah yang lebih baik. Untuk itu, ia meminta dukungan semua pihak tamu undangan, khususnya kepada 25 Anggota DPRK yang baru dilantik. 

“Mohon dukunglah, kami, kalau terkait suara itu boleh diberikan untuk partai, tapi untuk mewujudkan Visi Misi pembangunan dan mengurangi angka pengangguran, kami butuh dukungan Wakil Rakyat yang baru dilantik,“ Pinta Azhar (Cek Har). 

Sebagai daerah dikenal Industri Migas, dikatakan banyak program pengembangan kawasan ekonomi khusus (KEK ) Arun, yang perlu dijadikan fokus kerja melalui kerjasama Investor yang telah dipersiapkan Paslon Nomor urut 3. 

”Seperti tadi dikatakan Paslon Lain bahwa Program ini adalah Program Cet Langet, tapi Insya Allah, jika terpilih, dalam waktu dekat ini kami Imam siap menjemput dan mendatangkan Investor dengan Investasi sekitar Rp 2 Trilyun”, Papar Ismail yang disambut tepuk tangan tamu undangan. 

Sebagai Eks DPRK Lhokseumawe, kedua sosok calon Wali kota pemegang nomor urut 3 ini, mengaku, memahami betul besaran dana yang akan dipergunakan untuk mewujudkan pembangunan Kota Lhokseumawe. 

”Seharusnya hari ini saya duduk disitu untuk memimpin Rapat paripurna ini, tapi saya tinggalkan hanya untuk membangun kota Lhokseumawe kedepan, “ sergah Azhar Mahmud sambil menunjuk arah duduk Pimpinan Rapat Paripurna DPRK ditempati ketua Sementara Faisal dari Partai Aceh. 

Berikutnya, keduanya juga berjanji akan berupaya menciptakan pertumbuhan ekonomi melalui ikon Pariwisata. Ia juga mencontohkan, PAD Nusa Tenggara Barat yang meningkat melalui pengembangan objek wisata. 

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update