Notification

×

Iklan ok


 


Forum Keuchik Nagan Raya Apresiasi Kinerja PT Mifa Selama Beroperasi Di Aceh Menjadi Peluang Besar

| September 15, 2024 WIB

Rozi Rahmatullah Tokoh Pemuda Nagan Raya Apresiasi Kinerja PT Mifa 

NAGAN RAYA, INVIEW.ID  - Tokoh Muda Kabupaten Nagan Raya mengapresiasikan kinerja PT Mifa Bersaudara dan PT Bara Energi Lestari dalam menjalankan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) melalui dana Corporate Social Responcibility (CSR).

Hal tersebut disampaikan oleh Rozi Rahmatullah,S.Pd.,M.Pd Selaku Tokoh Muda Nagan Raya sekaligus Seketaris Desa Krueng Ceuko dalam Area Operasional PT. Bara Energi Lestari pada acara “Fun Walk & Kolaborasi Damai” yang berlangsung di Lapangan Bola Kuta Padang Kabupaten Aceh Barat, Minggu 15 September 2024.


Program CSR PT Mifa & PT BEL, lanjut Rozi, diharapkan bisa terus bersinergi dengan visi misi pemerintah Aceh Barat & Nagan Raya dalam hal mensejahterakan masyarakat, baik itu berupa peluang kerja, beasiswa pendidikan, dan bantuan sosial lainnya yang sudah di Implimentasikan selama ini.


“Selama ini program yang dijalankan PT MIFA & PT BEL sangat tepat sasaran seperti Bantuan Rumah Layak Huni, Jamban Sehat, Balai Pengajian, Gedung & Pagar Community Learning Center “Bale Carong” di Gp. Alue Buloh, Jaringan Air Bersih “PAMSIMAS” di Desa Krueng Ceuko, Beasiswa kepada Putra-Putri Area Operasional PT. MIFA & PT. BEL, Bantuan UMKM, Pelatihan Hard Skill & Soft Skill untuk Putra-Putri Aceh Barat dan Nagan Raya.


Serta masih sangat banyak Program yang di Jalankan oleh PT MIFA & PT BEL yang sangat membantu Pemerintah dalam Meningkatkan Pembangunan dan Perekonomian Masyarakat di Kabupaten Aceh Barat dan Nagan Raya, semoga sinergi ini terus berjalan serta PT MIFA & PT BEL dalam beroperasi juga diberikan kelancaran,” harapnya.


Direktur Utama PT Mifa Bersaudara, Ricky Nelson mengatakan kehadiran PT Mifa dan PT Bara Energi Lestari, di Provinsi Aceh ini membawa amanah dari Ultimate Shareholder yang komit untuk memberikan dampak yang baik kepada masyarakat yang berada di wilayah operasional seluruh perusahaan.


“Misi pertama kita di Aceh adalah terus menerus menciptakan lapangan kerja yang layak dan berkualitas bagi sebanyak mungkin masyarakat” ujarnya.


Abdul Muthalib, selaku perwakilan dari Forum Keuchik Area Operasional PT BEL, Mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasi atas konsistensi perusahaan dalam menyalurkan dana Corporate Social Responcibility (CSR) salah satunya yaitu penyaluran hewan qurban setiap tahunnya untuk masyarakat yang ada digampong lingkar operasional dan lintasan PT Bara Energi Lestari.


“Aparatur gampong menyambut baik dan menyampaikan terimakasih atas penyerahan bantuan hewan qurban PT Bara Energi Lestari, hal ini diharapkan dapat membantu dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya yang ada di sekitar operasional perusahaan,” tutup Keuchik Abdul Muthalib.


Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update