Notification

×

Iklan ok


 


Dramatis! Jabar Kembali Rebut Puncak Klasemen PON Aceh Sumut

| September 14, 2024 WIB
Tabel perolehan medali sementara PON XXI Aceh-Sumut, Sabtu 14 September 2024.

BANDA ACEH, INVIEW.ID - Pertarungan sengit dan dramatis mewarnai klasemen Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, di mana Jawa Barat (Jabar) kembali meraih posisi teratas setelah sehari sebelumnya digeser oleh DKI Jakarta.

Pada Sabtu, 14 September 2024, Jabar menunjukkan dominasi yang mengesankan dengan mengumpulkan total 220 medali, yang terdiri dari 77 medali emas, 72 medali perak, dan 71 medali perunggu.

Pergeseran posisi ini menandai babak baru dalam kompetisi yang sangat kompetitif ini, di mana DKI Jakarta, yang sebelumnya memimpin, kini harus turun ke posisi kedua dengan total 217 medali. DKI Jakarta telah memperoleh 76 medali emas, 75 medali perak, dan 68 medali perunggu.

Posisi ketiga hingga kelima tidak mengalami perubahan. Jawa Timur (Jatim) tetap di posisi ketiga dengan 74 medali emas, diikuti oleh tuan rumah Sumatera Utara (Sumut) dengan 38 medali emas, dan tuan rumah Aceh dengan 32 medali emas.

Pertarungan di PON XXI ini menunjukkan betapa ketatnya persaingan antar provinsi, dan Jabar membuktikan kualitas serta daya saingnya dengan memulihkan posisinya di puncak klasemen.

Kini masyarakat semakin penasaran untuk mengikuti hasil pertandingan selanjutnya. Apakah Jabar dapat mempertahankan posisi teratas, ataukah DKI Jakarta akan kembali merebut puncak klasemen PON XXI Aceh-Sumut. Hingga pukul 16.00 WIB, posisi teratas masih dikuasai oleh Provinsi Jawa Barat. (MC/Hidayat. S)


Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update