Notification

×

Iklan ok


 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejuang Patroli Wilayah, Ciptakan Kondisi Aman Jelang Pilkada 2024

| September 17, 2024 WIB
Bripka Dwi Feriyanto memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan Jelang Pilkada Bekasi 

BEKASI, INVIEW.ID - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejuang Polsek Medan Satria, Aiptu Slamet SA, bersama Bripka Dwi Feriyanto, S.H., melaksanakan patroli dan monitoring wilayah dalam rangka Operasi Mantap Praja Jaya 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

Patroli dilakukan di Perum Duta Bumi RT 001/028, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa (17/9/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Slamet dan Bripka Dwi Feriyanto memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 

"Kami ingin memastikan situasi di wilayah Kelurahan Pejuang tetap aman dan kondusif, khususnya menjelang Pilkada 2024," ujar Aiptu Slamet. "Kami juga menghimbau warga untuk waspada terhadap potensi gangguan keamanan seperti curat, curas, dan curanmor."

Patroli ini melibatkan Bpk. Juremi, Ketua RW 28, Pamor Kelurahan, dan warga setempat. Kehadiran Bhabinkamtibmas dan aparat keamanan di tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan lingkungan. 

Operasi Mantap Praja Jaya 2024 merupakan upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan Pilkada 2024. Patroli dan monitoring wilayah seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejuang merupakan bagian penting dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Mulyana..(***)

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update