Notification

×

Iklan ok


 


Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah Mulai Di Dukung Oleh Milenial Aceh

| Agustus 04, 2024 WIB

INVIEW.ID BANDA ACEH 
- Ratusan Masa yang tergabung dalam Relawan Aneuk Keumùen Om Bus resmi deklarasi dukung Bustami Hamzah jadi calon Gubernur Aceh pada pilkada Aceh 2024, Minggu (4/8/2024) di Warkop Dimurthala Banda Aceh.

Deklarasi itu dihadiri ratusan dari berbagai perwakilan Daerah 23 Kabupaten/Kota yang ada di Aceh.

Arif Yandika, Koordinator Wilayah (Korwil) Aceh dalam sambutannya, mengatakakan Relawan Aneuk Keumùen adalah perwakilan anak muda dan generasi Gen Z dan Milenial yang ada di Aceh.

Antusias Relawan Aneuk Keumùen menghadiri deklarasi bentuk keseriusan barisan anak muda dalam memilih dan berpartisipasi di Pemilihan Gubernur Aceh mendatang.

"Kita dan seluruh simpatisan dari Relawan Aneuk Keumùen sepakat mendukung Om Bus atau Bustami Hamzah maju sebagai Calon Gubernur Aceh di Pilkada 2024 mendatang", kata Arif Korwil Aneuk Keumùen Aceh, Minggu (4/8).

Lanjut Arif, kedepan Aceh memerlukan pemimpin yang memberikan masa depan lebih baik untuk Aceh, serta mampu berkolaborasi dengan seluruh elemen terutama dikalangan anak muda Aceh.

"Harus ada upaya pengembangan anak muda Aceh kedepan, serta siap menghadapi tantangan di era digital agar anak muda Aceh menjadi generasi emas di masa depan", tegas Arif.

Harapan nya, sosok Bustami mampu jadi pemimpin Aceh yang bisa mengayomi seluruh masyarakat Aceh serta menawarkan masa depan Aceh yang lebih baik.

Pantauan awak media, acara deklarasi itu dihadiri ratusan masa serta dilanjutkan Acara stand up dan orasi perwakilan daerah lintas di Aceh dan ikrar Deklarasi mendukung Bustami Hamzah jadi Gubernur Aceh.



Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update