Notification

×

Iklan ok


 


PDPM Simeulue Dukung Langkah Pj Bupati Terkait Pemberhentian Aktivitas PT. Raja Marga.

| Agustus 07, 2024 WIB

INVIEW.ID SIMEULUE 
- Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Simeulue mendukung penuh terhadap apa yang dilakukan oleh Pj. Bupati Simeulue Bapak Teuku Reza Fahlevi untuk memberhentikan aktivitas PT. Raja Marga yang selama ini menggarab lahan yang ada di Kabupaten Simeulue. 

Seperti kita ketahui Sebelumnya Pj. Bupati Simeulue telah mengeluarkan Surat Pemberhentian Sementara Aktivitas Pembuakaan Lahan oleh PT. Raja Marga yang dikeluarkan pada tanggal 7 Agustus 2024.

Hal itu langsung di tanggapi oleh Fajri Sahmin Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Simeulue Kita apresiasi apa yang dilakukan oleh Bapak Pejabat Bupati Simeulue untuk menghentikan aktivitas PT. Raja Marga yang selama ini melakukan aktivitas pembukaan lahan perkebunan sawit yang mana sampai hari ini PT. Raja Marga belum mengantongi izin untuk kegiatan pembukaan lahan sawit tersebut. 

Sehinga hari ini masyarakat Simeulue merasa bingung kenapa PT. Raja Marga sudah membuka lahan yang jumlahnya tidak sedikit padahal belum mempunyai izin yang resmi untuk kegiatan tersebut. 

Pemuda Muhammadiyah Simeulue Apresiasi Dan Mendukung Penuh kebijakan Pejabat Bupati Simeulue Reza Fahlevi yang telah serius mengeluarkan surat edaran atas pemberhentian PT Raja Marga

Oleh Untuk itu kita Pemuda Muhammadiyah sangat mendukung langkah konkrit yang di lakukan Pj. Bupati Simeulue Reza Fahlevi saat ini. Tutupnya (**)





Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update