Notification

×

Iklan ok


 


Pasangan Haili Yoga - Mukhsin Hasan Di Dukung Partai Golkar Maju Sebagai Bupati Aceh Tengah

| Agustus 16, 2024 WIB

INVIEW.ID JAKARTA - 
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi usung pasangan Haili Yoga dan Muchsin Hasan (HAMAS) untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah dalam Pilkada 2024 mendatang.

Restu tersebut secara langsung diserahkan oleh Ketua Golkar Aceh, T.M Nurlif, yang didampingi oleh anggota DPR-RI, H. Ilham Pangestu, serta Sekretaris DPD I Golkar Aceh, H. Ali Basrah di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jum’at 16 Agustus 2024.

Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tengah, Muchsin Hasan, membenarkan bahwa Partai Golkar telah memberikan mandat dan Surat Keputusan (SK) kepada pasangan HAMAS untuk maju dalam Pilkada 2024.

Benar, DPP Partai Golkar sudah resmi merestui pasangan HAMAS untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati di Pilkada 2024,” ujar Muchsin Hasan.

Ia menegaskan bahwa dengan keluarnya keputusan dari DPP tersebut, seluruh pengurus Partai Golkar di Aceh Tengah secara otomatis wajib mendukung pasangan HAMAS dalam Pilkada 2024 sesuai dengan isi Surat Keputusan Ketua Umum.

“Saya, sebagai Ketua Partai beserta seluruh pengurus Partai Golkar Aceh Tengah, siap untuk berkontestasi dan memenangkan Pilkada Aceh Tengah,” tutup Muchsin Hasan

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update