Notification

×

Iklan ok


 


Masyarakat Mutiara Raya Pidie Resmi Deklarasi Mendukung Bustami Hamzah

| Agustus 12, 2024 WIB

INVIEW.ID PIDIE - Masyarakat Mutiara Raya Kabupaten Pidie, deklarasikan dukungan kepada Bustami Hamzah untuk maju sebagai calon gubernur Aceh, Senin (12/8/2024)

Dalam deklarasi ini turut hadir sebagai inisiator Bahtiar Yusuf Adan, dokter Abdul Hamid, M.T Kurnia, Tgk Zahlul, Tgk Mulyadi Harun, Abdul Karim, Lilis Suriani, Faridah, Ruhamah.

Deklarasi warga yang menamakan diri Relawan Bustami Tanyoe itu digelar di Jackir Kupi kawasan Pusat Perbelanjaan Kota Beureunuen, Senin (12/8/2024) pagi. 

Kabupaten Pidie, khususnya kawasan Mutiara Raya (Beureunuen) selama ini selalu menjadi lumbung suara penentu kemenangan bagi kandidat manapun yang ingin maju Pilkada Aceh. 

Puluhan relawan yg hadir menyampaikan mendeklarasikan dukungan untuk Bustami Hamzah maju sebagai Calon Gubernur Aceh.


Pertemuan tersebut dihadiri puluhan relawan, yang merupakan tokoh masyarakat dan perwakilan dari berbagai elemen masyarakat di sekitar Mutiara dan sekitarnya. 

Menurut Bahtiar, deklarasi Relawan Tanyoe Bustami Bustami, merupakan inisiatif masyarakat. 

"Awal mulanya gerakan ini dimulai dari diskusi kecil-kecilan kami terkait kondisi Aceh, dari diskusi kecil, hingga akhirnya dapat dilaksanakan deklarasi yang dihadiri perwakilan tokoh dari berbagai elemen masyarakat," kata Bahtiar.



Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update