Notification

×

Iklan ok


 


KNPI Apresiasi Kinerja Pj Bupati Simeulue Yang Baru Di Lantik

| Agustus 05, 2024 WIB

SIMEULEU 
- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Simeulue Silaturahmi perdana bersama Penjabat Bupati Simeulue yang baru Bapak Teuku Reza Fahlevi. 

Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Simeulue tepatnya pada hari Senin 5 Agustus 2024. 

Adi Saleh selaku Ketua DPD KNPI Simeulue dalam rilisnya mengatakan, KNPI Simeulue siap berkolaborasi bersama Pak Pj Bupati untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan Pemerintah baik pembangunan maupun pelaksanaan Pilkada yang sebentar lagi akan digelar. 

Bagi kami para Pemuda melihat Bapak Pj. Bupati Simeulue sangat konsen dan serius membangun dan memajukan Kabupaten Simeulue itu semua tampak dari terobosan-terobosan yang dilakukan oleh Pj. Bupati walaupun baru hitungan hari berada di Kabupaten Simeulue dan ini harus kita apresiasi. 

Kami melihat Pak Pj. Bupati mampu menjadi pengayom bagi masyarakat semua elemen dan inilah yang kita harapkan. 

Pada kesempatan silaturahmi itu juga DPD KNPI Simeulue menyampaikan beberapa agenda Pemuda kedepan termasuk giat RAPIMDA dan MUSDA yang sebentar lagi akan kita gelar, Ujarnya 

Pj. Bupati Simeulue Teuku Reza Fahlevi dalam arahannya mengatakan bahwa Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan nya berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sehingga kita akan berjaya di udara, jaya di darat dan jaya di laut. 

Terkait dengan agenda Pemuda yang tidak lama lagi akan dilaksanakan, Pemerintah Daerah akan mensupport sesuai kemampuan dan tupoksinya.(**)

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update