Notification

×

Iklan ok


 


Hamdan Dampingi Hamas Serahkan Bantuan Sembako Untuk 1.058 Petani Binaan

| Agustus 06, 2024 WIB

INVIEW.ID TAKENGON - 
Rombongan Ulama dan tokoh Partai NasDem Aceh Tengah mendampingi pasangan calon bupati, Haili Yoga-Muchsin Hasan (HAMAS), dalam kegiatan pembagian sembako untuk 1.058 petani. Kegiatan yang bertema “Bangkit Aceh Tengah Maju, Uwetmi Ko Rakyat Gayo.” bertempat di Kecamatan Rusip Antara, Rabu (7/8/2024)

Dalam kegiatan tersebut hadir Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Wakil Ketua Bappilu H. Hamdan SH, Irwansyah, tokoh masyarakat, petani serta masyarakat lainnya.

Calon bupati Aceh Tengah Haili Yoga mengajak “seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memajukan daerah pertanian kita,mari kita bersama bergandengan tangan untuk Aceh Tengah yang lebih maju.”

Dalam kesempatan yang sama Anggota DPRK Aceh Tengah dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) H. Hamdan SH., menyampaikan di hadapan masyarakat untuk selalu bersama-sama didalam membangun Aceh Tengah.

H. Hamdan juga menyampaikan agar seluruh masyarakat yang hadir untuk selalu bersama, didalam menentukan pimpinan masa depan, pimpinan yang berpikiran maju, yang dapat menuntun kita menuju ke perubahan yang lebih baik, HAMAS. Tutup H. Hamdan (*)

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update