Notification

×

Iklan ok


 


Heboh Mantan Atlet Anggar Aceh Intan Nabilla Alami KDRT Dari Sang Suami

| Agustus 13, 2024 WIB

INVIEW.ID JAKARTA - 
Mantan atlet anggar Cut Intan Nabila mengejutkan publik lewat video yang baru dibagikan di akun Instagramnya.
Ia membagikan rekaman CCTV atas tindakan KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador. Dalam video terlihat Intan dan Armor tengah berada di kasur.

Keduanya berdebat hingga bertikai. Intan Nabila lalu menangis kejer hingga berujung dipukuli oleh sang suami yang berprofesi sebagai CEO dari Sekolah Cukur.

Dalam pengakuannya, Intan Nabila sudah sering mendapat tindak KDRT dari Armor Toreador. Selain itu Armor juga disebut bermain wanita selama lima tahun menikah dengan sang mantan atlet.

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Cut Intan Nabila di Instagram Pribadinya 

Selama ini, Intan Nabila sudah memaafkan perbuatan Armor. Namun, sang suami kembali melakukan kesalahan yang sama sehingga Intan sudah tidak lagi tahan dan membongkar tindak KDRT yang diterimanya.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," sambungnya.

Sosok Cut Intan Nabila dikenal sebagai atlet anggar yang memiliki paras mirip artis Shireen Sungkar. Wanita asal Aceh itu kini sudah tidak lagi menggeluti dunia olahraga. Setelah lima tahun menikah dengan Armor Toreador, Intan Nabila dikaruniai tiga orang anak.

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update