Notification

×

Iklan ok


 


Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadist Indonesia (PP FKMTHI) 2024-2026 Sukses Dilantik.

| Agustus 09, 2024 WIB

BANDUNG - Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia Melaksanakan Pelantikan di Aula Abdjan Soelaeman, UIN Sunan Gunung Jati Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (08/08/2024).

Pelantikan ini dihadiri oleh perwakilan mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di seluruh indonesia khususnya pada program studi Ilmu Al Quran dan Tafsir dan Ilmu Hadist.

pelantikan Forum Komunikasi mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia (FKMTHI) dihadiri oleh Pembina FKMTHI Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, Ketua LPMQ Kementerian Agama RI H. Abdul Aziz Sidqi, MA dan hadir juga Dekan Fakultas Ushuluddin yang diwakili oleh wakil dekan Bagian Kemahasiswaan Dr. Radea Yuli Ahmad Hambali, M.Hum, dan didampingi oleh ketua Jurusan IAT Dr. Solehudin, M.Ag dan Ketua Jurusan ILHA Dr. Agus Suyadi Raharusun, M.Ag.

Forum komunikasi mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia adalah Organisasi yang berfokus pada Syiar Al Quran dan Hadist dan melalui organisasi Fkmthi dapat menggaungkan Al-Quran dan hadis secara menyeluruh.

Organisasi ini berharap menjadi modal awal bagi pengurus untuk menjadi wadah atas penerapan ilmu ilmu Al-Quran dan Ilmu hadis yang kita dapatkan diruang kuliah serta dapat membangun relasi dan jaringan yang luas.

Pembina PP FKMTHI Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, MA mengatakan dalam sambutan nya “Bangga dan Meng-Apresiasi Penuh Pengurus PP FKMTHI Karena Fkmthi merupakan Wadah besar serta beliau berharap gebrakan pengurus dalam menyiarkan Al-Quran dan Ilmu Hadis di seluruh daerah terutama pelosok Indonesia.

Abd. Salam selaku ketua umum PP Fkmthi mengajak karib-karib pengurus yang terpilih mewakili kampus dan wilayah untuk dapat memaksimalkan dan menyukseskan kepengurusan PP FKMTHI periode 2024-2026”. Tutupnya.{**}


Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update