Notification

×

Iklan ok


 


Fauzan Putraga Resmi Menjabat Sebagai Ketua PDPM Kota Sabang

| Agustus 26, 2024 WIB

INVIEW.ID SABANG - 
Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Sabang mengelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke IV dengan tema Pemuda menjadi Garda Terdepan dalam Negarawan Bangsa di Mushalla At Taqwa Muhammadiyah Kota Sabang pada hari Ahad, 25 Agustus 2024.

Dalam musyda ini Turut hadir Ketua PDM Sabang Bustaman SH, Bendahara PDM Sabang Rajuddin, Sekretaris PDPM Sabang periode 2018-2022 Muhammad Jafar dan Tim Karateker PDPM Sabang, perwakilan pemuda Muhammadiyah Aceh.

Musyda ke IV PDPM Sabang yang awali dengan sidang pleno 1 membahas dan mengesahkan tata tertib persidangan dan dilanjutkan sidang pleno 2 penyampaian laporan pertanggungjawaban PDPM periode 2018-2022, karena PWPM Aceh sudah menerbitkan SK Tim Karateker dan hasil kesepakatan peserta Musyawarah untuk dilanjutkan sidang pleno 3.

Dalam pemilihan formatur PDPM Sabang periode 2023-2027 terpilihlah 9 (sembilan) anggota diantaranya: 

1. Fauzan Putraga Al Bahri.
2. Fahcrizal Ambia
3. Muhammad Jafar
4. Nursyam Afrianto
5. Ibnu Saptatriarsyah
6. Bayu Septianda
7. Slamet Susinanto
8. Izar M. Haikal
9. Sahkibul Ammar.

Sembilan Tim Formatur PDPM Sabang terpilih menyelenggarakan rapat dan menetapkan Fauzan Putraga Al Bahri sebagai Ketua, Fahcrizal Ambia sebagai Sekretaris dan Ibnu Saptatriarsyah sebagai Bendahara PDPM Sabang periode 2023-2027.

Fauzan Putraga Al Bahri dalam sambutannya di penutupan Musyda menegaskan Pemuda Muhammadiyah harus mampu melakukan pergerakan yang lebih baik, ayo bersama kita menumpahkan ide dan gagasan untuk kemajuan persyarikatan Muhammadiyah dan berkontribusi untuk pembangunan Kota Sabang." Tegasnya.

"Melalui Visi Pemuda Negarawan, sebagai Negara dengan Wilayah yang luas, semangat Gotong royong kolaborasi dan taawun oleh anak bangsa sebagai suatu kekuatan, maka Imajinasi Indonesia Emas harus disiapkan sejak jauh hari," tambahnya. Fauzan Putraga Ketua Pemuda Muhammadiyah Sabang Terpilih 

Fauzan Putraga berharap Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kota Sabang ke depan mampu mengaktifkan kembali ranting-ranting Pemuda Muhammadiyah, menggerakkan Badan Usaha Pemuda Muhammadiyah, dan transformasi kader ke ranah-ranah keumatan dan kebangsaan Ujarnya. 

Ustaz Qadri mewakili Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sabang dalam penutupan Musyda berpesan semoga dengan terpilih kepengurusan baru PDPM Sabang bisa membawa program dan kegiatan khususnya untuk Pemuda Muhamamdiyah dan umumnya untuk Muhammadiyah Sabang.

Di akhir penutupan pimpinan daerah Muhammadiyah kota Sabang mengucapkan Selamat atas terpilihnya kepengurusan baru semoga PDPM Sabang semoga diberkahi oleh Allah SWT. " Pesannya.{**}

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update