Notification

×

Iklan ok


 


DPC B8C Aceh Utara Mendukung Penuh Ayah Wa Untuk Bupati Aceh Utara

| Agustus 08, 2024 WIB

INVIEW.ID ACEH UTARA 
- Dewan Pimpinan Cabang Barisan 8 Center Kabupaten Aceh Utara Resmi Mendukung Penuh Ismail A Jalil SE MM (Ayah Wa) dan Tarmizi (Panyang) sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Aceh Utara pada Pilkada serentak mendatang, Jum'at (9/8/2024)

Dukungan ini langsung di sampaikan Oleh Zulkhairi Sebagai Ketua DPC B8C Aceh Utara kepada Ismail A Jalil ( Ayah Wa ) Kita siap berkontribusi untuk memenangkan Ayah Wa pada Pemilihan Kepala Daerah Aceh Utara 2024, November mendatang. 

Dewan Pimpinan Cabang Barisan 8 Center Kabupaten Aceh Utara Zulkhairi kita Siap mendukung H. Ismail A Jalil, SE, MM-Tarmizi Panyang Sebagai Calon Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Utara pilkada ini. Kami percaya dengan kepemimpinan beliau, Aceh Utara akan mengalami kemajuan yang berarti,” ungkap Zulkhairi Kepada Wartawan.

Melihat Dengan adanya semangat dan dukungan yang begitu besar dari kalangan masyarakat Aceh Utara, Ayah Wa optimis dapat memenangkan hati rakyat Aceh Utara dalam pemilihan bupati mendatang. 

Ia juga mengajak seluruh Masyarakat Aceh Utara, Para Tokoh Masyarakat, Ulama, Mahasiswa untuk terus bekerja sama dalam membangun kabupaten Aceh Utara di kemimpinan Ayah Wa Untuk Ke Depan.

“Kita harus berjuang untuk merangkul semua pihak dan berharap semua partai nasional dan partai lokal bersatu untuk sama-sama memikirkan nasib Aceh Utara ke depan kearah yang lebih baik,” pungkas Zulkhairi. []



Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update