Notification

×

Iklan ok


 


Cawalkot Lhokseumawe Fathani-Zarkasyi Mulai Langkah dengan Silaturahmi ke Ulama Kharismatik Aceh

| Agustus 20, 2024 WIB

LHOKSEUMAWE - Setelah resmi ditetapkan sebagai pasangan calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lhokseumawe 2024, H. Fathani dan H. Zarkasyi langsung bergerak cepat dengan melakukan sejumlah kegiatan strategis.

Didukung oleh Partai Golkar dan Gerindra, pasangan ini menunjukkan komitmennya dengan memulai langkah pertama melalui silaturahmi kepada para ulama kharismatik Aceh.

"Silaturahmi ini kita lakukan sebagai wujud rasa hormat dan untuk meminta doa dari para Abu. Ulama adalah tempat kita mencari petuah dan bimbingan, dan kami berharap kunjungan ini menjadi ibadah yang diridhai oleh Allah SWT," ungkap H. Fathani.

Kemarin, lanjut H. Fathani, kami berkesempatan berkunjung ke kediaman Abu Mudi dan Waled NU. Alhamdulillah, hari ini kami diterima dengan baik di kediaman Abu Paya Pasi dan Waled Lapang.

Sementara itu, H. Zarkasyi, saat diminta keterangan kepada media ini, Selasa (20/08/2024), menegaskan bahwa kunjungan tersebut merupakan langkah awal dalam upaya membangun Lhokseumawe. 

"Kunjungan ini adalah awal dari ikhtiar kami untuk membangun Lhokseumawe. H. Fathani sebagai calon Wali Kota dan saya sebagai calon Wakil Wali Kota akan selalu bersinergi, mendengarkan petuah, serta amanah dari para ulama. Kami berharap, dengan berkah dari kemuliaan ulama, perjalanan kami dalam memimpin Lhokseumawe akan dimudahkan. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Lhokseumawe," ujar H. Zarkasyi.

H. Fathani dan H. Zarkasyi dikenal sebagai dua tokoh yang telah banyak berkontribusi bagi Lhokseumawe jauh sebelum mereka mencalonkan diri sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota. 

Duet dua pengusaha yang memiliki kedekatan dengan para ulama ini dipandang sebagai awal yang baik bagi masa depan Kota Lhokseumawe yang lebih sejahtera. []

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update