Notification

×

Iklan ok


 


Reza Munandar Resmi Jabat Kepala Sekolah SD Al Washliyah Kota Langsa,

| Juli 20, 2024 WIB

INVIEW.ID LANGSA
 - yayasan Al Washliyah resmi melantik 4 kepala sekolah di lingkungan yayasan Al Washliyah, pelantikan ini dilakukan langsung oleh oleh Ketua Pimpinan Daerah Al Washliyah Kota Langsa.

Selain Reza Munandar di Lantik sebagai kepala sekolah SD Swasta Al Washliyah, Ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Kota Langsa, Muzakkir Samidan Prang juga melantik empat kepala sekolah yaitu, Kepala SMP Swasta Al Washliyah, Sri Rahayu. MTs Alwasliyah Ramadhan, S.Pd, MAS Alwasliyah Siti Noerhidayani, S.Pd, M.Pd dan SMK Alwasliyah: Dedi Zuhary, S.EI

Pelantikan ini berlangsung di komplek sekolah Yayasan Al Jam'iyatul Washliyah Kota Langsa di Gampong Paya Bujuk Blang Pasee Kecamatan Langsa Kota, Sabtu.{20/7/2024)

Dalam acara tersebut, Ketua Umum Alwasliyah Kota Langsa, Dr. Drs. Muzzakir Samiddan Prang, M.Pd, menyampaikan arahannya kepada pengurus yang baru dilantik. Beliau menekankan pentingnya keluar dari permasalahan pendidikan yang dihadapi saat ini, yang berbeda dengan tantangan pendidikan modern. “Jika kita tidak mampu bersaing, maka kita akan ketinggalan jauh,” ujar Muzzakir.

Beliau juga menambahkan, “Saya mengharapkan kita mampu bekerja sama dengan seluruh elemen, baik itu pemerintah maupun masyarakat, untuk mensosialisasikan sekolah kita ini agar lebih maju lagi.”

Reza Munandar Kepala Sekolah SD Al Washliyah yang baru di Lantik Dalam sambutannya menyampaikan, membangun, tentu harus bersama-sama agar mampu menjadikan apa yang diharapkan terwujud.

Tentunya saya berharap kepada guru untuk dapat membangun kerjasama yang baik agar sekolah ini akan tumbuh menjadi sekolah yang bagus. Ayo kita satukan tekad untuk memajukan sekolah ini," Katanya Reza Munandar

Selain itu, ia juga berharap kepada pemerintah setempat, serta stakeholder yang ada untuk menjalin sinergitas yang baik.

"Suksesnya program kita di sekolah sebelumnya atas sinergitas dengan pemerintah setempat dan kerjasama yang baik dengan para guru. Komite tanpa dukungan pemerintah setempat tidak akan berkembang dan kami butuh dukungan dari pemerintah setempat," Tutupnya.{**}

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update