Notification

×

Iklan ok


 


Penonton Di Turnamen Karang Taruna Aceh Tamiang Berharap Suprianto Menang Di pilkada 2024

| Juli 15, 2024 WIB

INVIEW.ID ACEH TAMIANG
 Dalam Rangka Turnamen Sepak Bola Yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Aceh Tamiang, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang, Suprianto, ST membuka  langsung Turnamen Sepak Bola U-12 di lapangan Marabunta Kampung Tualang Cut Kecamatan Manyak Payed, Minggu (14/7/2024).

Hasil pantau awak wartawan pembukaan tersebut memunculkan suasana yang sangat menarik perhatian masyarakat saat menyaksikan pembukaan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Aceh Tamiang, munculkan Teriakkan "Suprianto Bupati Aceh Tamiang Hidup Pak Supri Aceh Tamiang Menang 2024" dengan Teriakkan saat Suprianto Membuka Turnamen tersebut.

Salah satu kelompok penonton menyebutkan Kami melihat Pak Suprianto akrab dan suka sama anak kecil juga Anak - Anak Muda, ya sebagai kami perkampungan kami sering melihat di medsos Pak Suprianto juga beliau sangat dekat dengan masyarakat biasa yang tidak lain seperti pemimpin lain yang memandang hal yang tak serupa, Ungkapnya Masyarakat di Pembukaan Turnamen Karang Taruna Aceh Tamiang.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Aceh Tamiang di mulai tendangan bebas langsung Ketua DPRK Aceh Tamiang Suprianto, ST sekaligus Bakal Calon Bupati Aceh Tamiang yang di dampingi
Ketua Karang Taruna Manyak Payed Robi Prastio. 

Dalam sambutan ketua Karang Taruna Aceh Tamiang Robi Prastio menyebutkan Turnamen sepak bola U-12 Piala Karang Taruna Manyak Payed ini diikuti oleh 20 tim yang berasal dari Kota Langsa, Kabupaten Aceh Tamiang dan Kabupaten Langkat. 

"Turnamen ini di ikuti anak - anak terbaik pemain sepak bola Aceh Tamiang yakni seperti SSB Marabunta, SSB Sungai Liput B, SSB Mesra, SSB Aceh Tamiang B, SSB M3, SSB Buana Putra, SSB Persedo A dan SSB lainnya," Robi Prastio. 

Sementara itu, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST dalam pembukkan  menyampaikkan pesan dengan sangat berkobar - kobar Turnamen sepak bola U-12 diharapkan menjadi stimulus pembinaan bibit - bibit pemain bola Aceh Tamiang yang membanggakan orang tua nya di masa mendatang.

Bagi para pemain muda yang nantinya dapat berkiprah di kancah nasional dan internasional," ujar Suprianto, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang. 

Suprianto juga bercerita di lapangan Kampung Tualang Cut inilah Ismed Sofyan bermain dan berlatih. Ia berharap, melalui turnamen sepak bola U-12 ini akan lahir Ismed Sofyan, Ismed Sofyan yang lain tentunya bisa membanggakan nama Kabupaten Aceh Tamiang

"Melalui turnamen ini diharapkan lahir atlet-atlet sepakbola yang berkiprah di kancah nasional dan internasional," Tutupnya Suprianto, Calon Bupati Aceh Tamiang.(**)

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update