Notification

×

Iklan ok


 


Kadispora Banda Aceh Hadiri Spectaxcular Hari Pajak di Arena CFD

| Juli 14, 2024 WIB

INVIEW.ID BANDA ACEH 
- Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Aceh mengadakan kegiatan Spectaxcular dalam rangka Hari Pajak yang diperingati setiap tanggal 14 Juli, di Arena Car Free Day (CFD) Kota Banda Aceh (Minggu, 14/07). 

Pembukaan secara resmi kegiatan Spectaxcular ditandai dengan pemukulan rapai oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Banda Aceh, Reza Kamilin, S.STP bersama Kepala Kanwil DJP Aceh, Paryan yang didampingi para pejabat eselon III di lingkungan Kanwil DJP Aceh.

Rangkaian kegiatan Spectaxcular diawali dengan senam bersama semua pengunjung CFD, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lainnya berupa pemadanan NIK dan NPWP, panggung hiburan, games, donor darah dan bazar UMKM.

Dalam rangka ikut membantu meningkatkan penjualan UMKM, para peserta Spectaxcular diberikan kupon potongan harga untuk berbelanja di UMKM yang ada di arena CFD.

Juara Umum Popda Aceh XVII 2024 
Dalam sambutan pembukaan kegiatan Spectaxcular, Kadispora juga menyampaikan informasi bahwa Kota Banda Aceh meraih juara umum Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Aceh XVII 2024 dengan mengoleksi 41 medali emas, 14 perak dan 26 perunggu. 

Kadispora memperlihatkan Tropi Juara Umum Popda Aceh XVII 2024 kepada peserta kegiatan Spectaxcular dan mempersilahkan kepada siapa saja yang mau berfoto sambil memegang tropi tersebut.{**}

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update