Notification

×

Iklan ok


 


Erwan Terpilih Ketua PWI Aceh Tamiang Periode 2024 - 2027.

| Juli 30, 2024 WIB

INVIEW.ID ACEH TAMIANG 
- Erwan terpilih sebagai Ketua PWI Aceh Tamiang periode 2024 - 2027 pada Konferensi ke II Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tamiang yang digelar di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Komplek Perkantoran Pemkab Aceh Tamiang, pada Selasa, (30/7/2024). 

Konferensi PWI Aceh Tamiang, diikuti oleh dua kandidat, yakni Amnurdani (wartawan harian9.com dan Erwan wartawan satukata.net)

Dalam pemilihan tersebut dihadiri oleh 13 orang peserta anggota biasa PWI pemilik hak suara dan 5 orang peninjau.

Erwan meraih 8 Suara, sementara Amnurdani memperoleh 4 suara dan 1 rusak.

Mengawali sambutannya, Ketua PWI Aceh Tamiang terpilih Periode 2024 - 2027, Erwan menyampaikan, Alhamdulillah berkat dukungan dan support rekan-rekan

Terima kasih pula disampaikannya kepada rekan-rekan atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menakhodai PWI Aceh Tamiang.

Insyaallah, amanah ini akan menjadikan kita lebih bermartabat dan Bermarwah, ucapnya.

Kita tidak ada lagi terkotak-kotak dan saling bahu membahu menjaga Marwah PWI Aceh Tamiang kedepannya, harap Erwan.

Selanjutnya, Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin dalam arahannya menyampaikan, dalam proses pelaksanaan demokrasi hari ini telah tampil dua orang kandidat yakni Amnurdani dan Erwan.

Ia berharap, kekuatan dan potensi yang ada di tubuh PWI Aceh Tamiang bisa membangun kepentingan organisasi.

Kemudian, lebih selektif dalam merekrut calon anggota PWI yang baru sesuai mekanisme agar Sumber Daya nya bisa betul-betul bisa dipertanggungjawabkan, sembari mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus PWI Aceh Tamiang periode 2024 -2027.{**}


Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update