Notification

×

Iklan ok


 


Relawan Asoe Lhokseumawe 4 kecamatan Dukung Ismail A Manaf Calon Wali Kota

| Juni 04, 2024 WIB

LHOKSEUMAWE - Relawan yang asoe lhoks mendeklarasikan diri siap mendukung dan memenangkan Ismail A Manaf Calon Wali Kota pada pilkada tahun 2024 mendatang.

Relawan tersebut terdiri dari pemuda dan pemudi yang berada di empat (4) kecamatan di Kota Lhokseumawe,mereka bertekad kuat untuk mendukung penuh serta memenangkan pilkada tahun 2024.

Zamzami selalu Koordinator Relawan sekaligus inisiator Relawan Asoe lhoks mengatakan alasan diri ingin Ismail A Manaf bisa memimpin kota Lhokseumawe pada periode lima (5) tahun kedepan 2024-2029,dikarenakan beliau sudah punya latar belakang yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat ,baik segi ekonomi,sosial masyarakat,keagamaan serta kepemudaan.

Ismail A Manaf merupakan figur yang sangat layak pemimpin yang merakyat,menurut kami sangat pantas untuk didukung dan kita menangkan untuk wali kota Lhokseumawe pada pilkada masa jabatan 2024-2029 mendatang.ungkap Zamzami dalam acara Deklarasi yang berlangsung ACC kopi lantai 2,Minggu (2 Juni 2024).

Zamzami menambahkan bahkan bukan hanya sekedar Deklarasi saja,Semua Relawan Asoe Lhoks yang berada di empat kecamatan akan bekerja keras sampai ke Desa-Desa untuk mengajak semua kalangan agar memberi dukungan serta memenangkan Ismail A Manaf sampai hari perhitungan suara nantinya.

Bismillah kami akan bekerja All out untuk memenangkan salah satu putra terbaik kota Lhokseumawe asli yang sudah dilakap atau dinobatkan sebagai tokoh peduli masyarakat miskin,sosial,keagamaan serta kepemudaan,tutup Zamzami.


Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update