Notification

×

Iklan ok


 


PP IPM Launching Logo Milad IPM ke-63: Pelajar Berdampak, Indonesia Berdaya

| Juni 14, 2024 WIB

INVIEW.ID JAKARTA – Dalam rangka menyambut Milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ke-63 Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM), pada Jumat (14/6/2024) mengadakan Launching Logo dan Tema Milad IPM Ke-63 & Kick Off Semarak Milad IPM Ke-63 secara hybrid di Kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah Jakarta dan Zoom Meeting. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah Muhammad Izzrul Muslimin. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pimpinan Wilayah sampai Pimpinan Ranting yang ada di Jakarta secara luring dan diikuti oleh IPM se-Indonesia secara daring.


Setelah menandatangani MoU tuan rumah Milad IPM Ke-63, dilaksanakannya launching logo dan tema Milad IPM Ke-63 dengan meriah.

Dalam sambutannya, Ketua Bidang Perkaderan PP IPM Ganis Khoirun Nisa’ mengatakan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah se-Indonesia akan melakukan Seminar Lokakarya. 

“Seminar Lokakarya ini akan membahas mengenai paradigma dan sistem perkaderan IPM yang terbaru. Insyaallah akan dilaksanakan hari ini sampai minggu besok yang akan dihadiri oleh beberapa pemateri untuk mendiskusikan gerakan dan paradigma yang cocok dengan IPM di masa yang akan datang,” ujar Ghanis.

Riandy Prawita mengatakan terkait dengan pelaksanaan Milad IPM Ke-63 akan dilaksanakan dengan tema “Pelajar Berdampak, Indonesia Berdaya”.

“Pelajar berdampak ini akan menjadi keyword di paradigma baru. IPM saat ini sangat eksklusif dan kader-kader merasa sombong, ini yang kita tidak inginkan. Kami ingin IPM menjadi inklusif dan berdampak terhadap pelajar Muhammadiyah terlebih dahulu,” tuturnya. 

Lebih lanjut, Riandy mengatakan bahwa tema berdampak ini tujuannya agar IPM lebih dikenal di kalngan pelajar non-Muhammadiyah. 

“Berdampak ini bagaimana kita akan dilihat diluar dan berdampak kepada pelajar-pelajar di luar,” pungkasnya. (Sayida/ipm.or.id)



Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update