Notification

×

Iklan ok


 


Perawatan Luka CWCCA Kembali Digelar Di Bireuen

| Juni 11, 2024 WIB

INVIEW.ID BIREUEN - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bireuen kembali akan menggelar Pelatihan atau Workshop Perawatan Luka Modern yang bekerjasama dengan Wocare pada September 2024 mendatang.

Informasi tersebut disampaikan oleh Korlap Infokom PPNI Bireuen, Ns. Didi Suryadi, S.Kep.,atau yang akrab disapa Didi Noah.

"Pelatihan Perawatan Luka tersebut nantinya langsung dibimbing dan diasuh oleh para pakar dari InWCCA, salah satunya adalah presiden InWCCA Ns. Edy Mulyadi, M.Kep., WOC(ET) akan hadir ke Bireuen ikut serta sebagai narasumber,” sebut Didi Suryadi yang dikenal dengan Didi Noah, Selasa (11/06/2024).

Lanjut Didi Noah, pelatihan ini merupakan chapter kedua setelah chapter pertama dilaksanakan tahun lalu, direncanakan berlangsung selama 4 hari pada 10-13 September 2024, para peserta yang mengikuti kegiatan secara penuh bisa mendapatkan sertifikat dengan SKP Kemenkes dan gelar CWCCA (Certified Wound Care Clinician Associated) yang terakreditasi Kemenkes RI.


Didi Noah menyampaikan, melalui pelatihan ini diharapkan akan lahir nursepreneur perawat luka, menurut Didi Noah entrepreneur merupakan paradigma baru, namun untuk lebih fokus pada bidang lulusan nursepreneur bisa menjadi jalan bagi sarjana keperawatan. Apalagi saat ini mendekati dengan perdagangan bebas dan persaingan global.

Jadi para lulusan dan perawat harus mengembangkan kompetensi dan tidak hanya bergantung pada lapangan kerja, tapi juga harus bisa membuka lapangan pekerjaan. Sehingga untuk menempati posisi sesuai kompetensi perlu dimulai dari diri sendiri, kata Didi Noah.

Kini saatnya menjadi Nursepreuneur, menjadi praktisi perawatan luka yang expert, ayo segera daftarkan diri anda , bisa melalui contact person 085211979811 (Ns. Didi Suryadi, S.Kep), 0852 9640 3085 (Ns. Saiful Faisal,S.Kep. ,” pungkas Didi Noah.


Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update