Notification

×

Iklan ok


 


Nuzulul Azmi Kader Muhammadiyah Aceh Lulus Tanpa Skripsi Di Uin Ar-Raniry Banda Aceh

| Juni 12, 2024 WIB

INVIEW.ID BANDA ACEH - Nuzulul Azmi Kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah Aceh Dan Juga mahasiswa dari Program Studi Bimbingan dan Konseling Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang mengikuti Sidang Munaqasyah tanpa skripsi pada Rabu, 12 Juni 2024.

Putra kelahiran Kota Juang Bireun ini merupakan anak dari Bapak Zulkarnaini dan Ibu Nafsiah, Nuzul merupakan mahasiswa yang paling aktif dalam berbagai organisasi baik internal maupun eksternal, dan Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Prodi Bimbingan dan Konseling Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry, Periode 2021-2022

Pada organisasi eksternal Nuzul pernah menjabat sebagai Sekretaris Umum Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Lhokseumawe pada masa Rizki Maulizar Jadi Ketua Umum Periode 2019 - 2022.

Kita ketahui kini Nuzulul menjabat sebagai Koordinator Wilayah Satu Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Bimbingan Konseling Indonesia (IMABKIN) Periode 2022-2024.

Nuzulul menyampaikan kepada awak Wartawan Ia sangat bersyukur akan kemudahan yang diberikan oleh Allah SWT kepadanya dalam menyelesaikan studi di Prodi Bimbingan dan Konseling UIN Ar-Raniry. 

"Alhamdulillah atas restu dari kedua orang tua, saya sangat senang dan syukur kepada Allah SWT karena sudah diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menyelesaikan studi di Prodi BK ini." Ucap Nuzul

Keberhasilaan Nuzul dalam menyelesaikan studinya tidak terlepas dari peran Ketua Prodi Ibu Muslima, M.Ed dan Ibu Wanty Khaira. S.Ag., M.Ed selaku dosen pembimbing yang sangat luar biasa, dengan ilmu dan bimbingan mereka akhirnya nuzul dapat menyelesaikan studinya.

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update