Notification

×

Iklan ok


 


Inilah Sosok Pimpinan Partai Gerindra Aceh Tamiang Lakukan Selama Menjabat Ketua DPRK

| Juni 22, 2024 WIB

INVIEW.ID ACEH TAMIANG - Tokoh publik atau pejabat identik dengan Pakai Kebesaran alias Masyarakat Elit namun ternyata tidak dengan sosok yang satu ini. 

Selama menjabat sebagai Ketua DPRK dengan Kapasitas Nasional ternyata sosok inilah sosok yang sangat sederhana ketika ia bersilaturahmi dengan masyarakat di Aceh Tamiang, Sabtu (22/6/24).

Salah satu Pemuda di Aceh Tamiang yang tidak mau di sebutkan namanya di inisial A.N menyebutkan bahwa beliau Selama menjabat banyak hal yang saya belajar tentunya.

Apalagi mendapatkan jabatan sekarang ini semua juga dari rakyat biasa untuk mendapatkan jabatan bisa kita sebutkan bukan dari keluarga Tokoh, pejabat atau Pengusaha.

Maka tidak permasalahkan di ejek atau di hina sebagai pejabat undangan yang sedang di bicarakan di kalangan masyarakat Aceh Tamiang saat ini.

Sosok Pimpinan Partai Tersebut menyampaikan kepada yang tidak mau di sebutkan namanya saya sudah biasa untuk sesuatu yang formal jadi selama ini setiap undangan hampir tidak ada yang terlewatkan sekecil apapun itu

Kita pahami bahwa sekecil apapun acara saya datang karena bagi saya selain membesarkan hati mereka kita juga bisa langsung mendengar apa yang masyarakat suarakan sambil ngobrol2 santai ketawa2 namun point suara hati mereka kita memahaminya.

Apalagi Kalau acara yang formal2 tidak dapat kita serap 100% apa menjadi keinginan masyarakat. 

A.N nama Samaran Pemuda Asal Aceh Tamiang Ia Menyebutkan Sejauh ini kita melihat aceh tamiang memang harus banyak pengembangan terbarukan maka perlu Pemimpin yang dapat berkomunikasi dgn Eksekutif dan Legislatif baik di Provinsi maupun Pusat/ yang punya kaliber nasional untuk aceh tamiang yang lebih cepat berkembang 

Dengan adanya berkembang dan maju layaknya mengikuti Program Nasional dan Menerjemahkan Konsep nasional di daerah selama kepemimpinan baru nanti nya yaitu Bapak H Prabowo Subianto.



Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update