Notification

×

Iklan ok


 


DEMA FUAD IAIN Lhokseumawe Nobar dan Bedah Film

| Juni 08, 2024 WIB

LHOKSEUMAWE - Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Lhokseumawe menggelar kegiatan nonton bareng dan bedah film “Miracle In Cell No 7” pada Jumat, 7 Juni 2024 di aula Lt 1 FUAD, Sabtu (8/6/24)

Ketua DEMA FUAD, Arif Manurung menjelaskan bahwasannya Nobar dan Bedah Film ini merupakan program kerja yang digagas oleh DEMA FUAD dalam upaya mengembangkan daya kritis mahasiswa dengan mengkaji alur cerita yang tersaji dalam film. 

Dalam kesempatan ini Wakil Dekan 3 FUAD, Dr. Abdul Mugni, M.A mengapresiasi dan merasa senang degan kegiatan nobar dan bedah film. 

Selain untuk menambah wawasan para mahasiswa melalui film, juga kegiatan ini memberikan dampak positif terhadap lingkungan fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 70 Mahasiswa ini dipandu oleh Rifka Sofyan sebagai moderator dan menghadirkan pemantik sekaligus pembedah Ali Muhajir, S.Sos yang merupakan lulusan Komunikasi dan Penyiaran Islam Lhokseumawe IAIN Lhokseumawe.

Ali Muhajir, menyampaikan pada akhir diskusi bahwasannya mahasiswa bisa Mengidentifikasi Isu-isu Sosial Melalui film ini, pelajar dapat mengidentifikasi berbagai isu sosial seperti keadilan, ketidaksetaraan, diskriminasi, dan kemiskinan yang dihadapi oleh karakter-karakter dalam cerita. Hal ini dapat memicu kesadaran sosial dan motivasi untuk berkontribusi dalam upaya-upaya perubahan positif.{**}

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update