Notification

×

Iklan ok


 


PAN Lhokseumawe Minta DPP PAN Copot Azhari Sebagai Ketua

| Mei 16, 2024 WIB

LHOKSEUMAWE
- Pengurus DPD PAN Kota Lhokseumawe meminta agar DPP Partai untuk segera menunjuk Pelaksana Tugas Ketua DPD Kota Lhokseumawe, karena Azhari selaku Ketua saat ini telah mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Lhokseumawe melalui jalur perseorangan (Independen).

”Ketua DPD yang sedang menjabat, Saudaraku Azhari telah mendaftar di KIP untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota melalui jalur Independen, sehingga untuk perlu ada nahkoda baru yang memimpin partai,” kata Wakil Ketua DPD PAN Lhokseumawe, Heri didampingi Sekretaris dan beberapa pengurus lainnya, di Lhokseumawe, Kamis (15/5/2024).


Ia mengatakan, maju nya Azhari melalui jalun Independen atau Non Partai politik, secara otomatis DPD PAN Lhokseumawe kehilangan kendali untuk melakukan komunikasi politik daalam rangka menghadapi pilkada yang tinggal menghitung hari.

Pasalnya PAN Lhokseumawe memiliki kursi di DPRK, sehingga memiliki peluang untuk berkoalisi untuk mengusung Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota.

“Kita punya kursi DPRK, ingin segera bisa menjalin komunikasi politik untuk membangun berkoalisi dalam Pilkada ini,” imbuhnya.

Untuk itu, Heri mengaku akan segera mengirimkan surat kepada DPP PAN melalui DPW PAN Aceh untuk mempercepat penunjukan Pelaksna Tugas Ketua DPD PAN Lhokseumawe sebelum dipilihnya kembali Ketua defenitif selanjutnya.(**)



Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update