Notification

×

Iklan ok


 


Nasir Djamil - Muslim Ayub Temui Surya Paloh di NasDem Tower, Pertanda Apa Ini

| Mei 18, 2024 WIB

INVIEW.ID JAKARTA - Sebuah foto yang perlihatkan pertemuan antara politisi PKS, M Nasir Djamil dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh beredar di media sosial seperti istagram Pribadi Muslim Ayub Official pada Jumat (17/5/2024).

Pertemuan itu berlangsung di NasDem Tower, Jakarta beberapa waktu lalu. Selain Nasir Djamil, dalam foto itu juga terlihat Ketua DPW NasDem Aceh, Irsan Sosiawan, Ketua Dewan Pertimbangn Wilayah NasDem Aceh, Muslim Aiyub.


Kemudian ada juga Bendahara Dpw Partai NasDem Aceh yang juga Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah NasDem Aceh, Muhammad Raji Firdana, dan politisi NasDem yang juga mantan gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Laiskodat.

Pertemuan itu pun dikaitkan dengan Pilkada 2024. Seperti diketahui, hingga saat ini NasDem belum memutuskan siapa figur yang akan diusung sebagai calon gubernur Aceh pada Pilkada mendatang.

Hasil Kutip Di Serambinews.com Terkait dengan foto tersebut, Raji yang dikonfirmasi Serambinews.com membenarkan pertemuan Nasir Djamil dengan Surya Paloh. 

“Cuma silaturahmi. Itu pertemuan dua minggu lalu sebenarnya,” katanya.

Dalam pertemuan itu, ujar Raji, Nasir Djamil dan Surya Paloh banyak berdiskusi tentang Aceh.

 “Banyak bicara tentang image Aceh yang menjadi provinsi termiskin di tengah kayanya SDA Aceh,” terang Raji singkat.

Saat ini, NasDem sedang melakukan penjaringan terhadap sejumlah nama yang sebelumnya sudah mendaftar sebagai bakal calon gubernur Aceh ke partai besutan Surya Paloh tersebut.

Dari hasil pleno, NasDem Aceh mengusulkan 136 bakal calon kepala daerah ke DPP. Sembilan orang di antaranya mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Aceh.

Namun, NasDem Aceh belum bersedia mengumumkan siapa saja nama kandidat gubernur. Informasi yang diperoleh Serambinews.com nama M Nasir Djamil termasuk salah satunya.

“Untuk sementara nama-nama kandidat belum bisa kami rilis, kalau sudah waktunya insya Allah akan segera kami publish,” kata Raji Firdana beberapa waktu lalu. (*)


Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Mursal Ismail

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update