Notification

×

Iklan ok


 


Muslim Ayub Unggul Di Barat - Selatan Diisukan Jadi Wakil Gubernur Aceh Di Pilkada Mendatang

| Mei 20, 2024 WIB

INVIEW.ID Berkembangnya isu Muslim Ayub dalam ajang kontes Pemilihan Gubernur (Pilgub) kian melesat di kalangan masyarakat, Hal ini akan menjadi hal yang mengejutkan di kerenakan sosok Muslim Ayub diisukan menjadi calon Wakil Gubernur Aceh di Pilkada Mendatang, Senin (20/5/24)

kita ketahui sepak terjang Muslim Ayub di dunia politik tidak di ragukan lagi, bahkan pernah menjabat selaku Sekretaris Partai Nasional Demokrat (NasDem), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Aceh dan sekarang di percayakan sebagai Ketua Wantim Dpw Nasdem Aceh

Namun Nama Muslim Ayub kian santer terdengar dalam percaturan politik Aceh menjelang Pilkada 2024. Politisi Partai NasDem ini disebut-sebut sebagai pasangan terbaik untuk mendampingi salah satu calon gubernur Aceh.

Dari segi Dukungan kuat dari masyarakat dan sejumlah tokoh partai politik lainnya dan optimisme terhadap Muslim Ayub sangatlah kuat.

Muslim Ayub bukanlah sosok baru dalam dunia politik Aceh. Pengalaman panjangnya di berbagai posisi strategis menunjukkan komitmen dan kapabilitasnya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. 

Bahkan Muslim Ayub bukanlah sosok baru dalam dunia politik Aceh, Pengalaman panjangnya di berbagai posisi strategis menunjukkan komitmen dan kapabilitasnya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Aceh khususnya.

Muslim Ayub bukanlah sosok baru dalam dunia politik Aceh. Pengalaman panjangnya di berbagai posisi strategis menunjukkan komitmen dan kapabilitasnya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Potensi Muslim Ayub untuk Pilgub Aceh 2024 semakin diperkuat dengan sinyal positif dari Ketua Umum DPP Partai NasDem.{**}


Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update