Notification

×

Iklan ok


 


IMM, IPM dan LazisMu Lakukan Kegiatan Open Donasi Bagi Korban Banjir

| Mei 20, 2024 WIB

INVIEW.ID 
- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Kuansing Bersama Ikatkan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Daerah Kuansing dan LazisMu melaksanakan kegiatan Open Donasi Untuk Korban Banjir dan Gelodo di Sumatera Barat. Senin (20/05)

Open Donasi ini di lakukan oleh IMM, IPM dan Lazismu Kuansing di mulai sejak tanggal 17 Mei 2024 yang dilaksanakan di beberapa titik lokasi di antaranya berada di bundaran Tugu pendidikan dan juga di taman jalur serta melalui via Transfer ke Rekening LazisMu Kuansing. 

kegiatan Open Donasi ini bertujuan untuk membantu korban yang tertimpa musibah alam banjir dan gelodo di Sumatera Barat.

Koordinator Lapangan Open Donasi Aryuni Gumeslia menyebutkan melalui via WhatsApp, Open Donasi ini merupakan wujud nilai dari Tri Kompetensi Gerakan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Dimana Nilai Humanitas kita sesama manusia harus saling peduli dan saling membantu satu sama lain. 

"Kemudian kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kuantan Singingi yang telah menyisihkan sedikit rezeki nya untuk membantu keluarga kita yang sedang mengalami musibah". ungkap Aryuni
.
Demikian halnya dengan Rafki Dwipala Oktani selaku Perwakilan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Daerah Kuansing memberikan keterangan IPM dan IMM Kuansing melaksanakan kegiatan Open Donasi ini turun di beberapa Titik yaitu di Bundaran Tugu Pelajar dan Ditaman Jalur, Open Donasi ini masih kami lanjutkan melalui via Transfer ke rekening Lazismu Kuansing, Semoga apa yang mereka sumbangkan di balas oleh Allah SWT, tutup nya (*)



Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update