Notification

×

Iklan ok


 


Dewan Pengurus Wilayah Aceh Barisan Delapan Center Aceh Dukung Penuh Darmansah Sebagai Cabup Aceh Selatan

| Mei 30, 2024 WIB

ACEH SELATAN - Dewan Pengurus Wilayah Barisan Delapan Center Aceh (DPW BDC)  dengan tegas menyatakan memberikan dukungan penuh mereka kepada H. Darmansah, S.Pd.,MM sebagai calon bupati untuk daerah Aceh Selatan Periode 2024 - 2029

DPW BDC Aceh yang merupakan lembaga yang berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dengan mengutamakan nilai-nilai keadilan, transparansi, dan kemajuan, telah melalui proses evaluasi mendalam sebelum mengambil keputusan ini, Jum'at (31/5/24).

Dengan keyakinan yang kuat dalam integritas dan kemampuan kepemimpinan H. Darmansah, DPW BDC Aceh juga memandang bahwa beliau adalah kandidat yang tepat untuk memimpin Aceh Selatan ke arah kemajuan yang lebih baik.

Dalam pernyataan resminya, Ketua DPW BDC Aceh Jamaluddin menyatakan, "Kami telah melihat dedikasi serta rekam jejak H. Darmansah dalam pelayanan masyarakat dan pembangunan daerah sangat baik ketika beliau menjadi Pj Bupati Abdya ujarnya.

Kami percaya bahwa beliau memiliki visi yang jelas dan strategi yang kuat untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh Selatan."

Ditambah lagi beliau juga sudah melalang buana menduduki jabatan strategis di birokrasi pemerintah baik itu dilevel kabupaten hingga provinsi. Kini beliau menjabat sebagai Pj. Bupati Aceh Barat Daya.

Dukungan DPW BDC Aceh ini akan siap memberikan dorongan besar bagi kampanye H. Darmansah dalam meraih kepercayaan masyarakat Aceh Selatan. 

DPW BDC Aceh juga mengajak seluruh elemen masyarakat Aceh Khususnya Aceh Selatan untuk bersatu dan mendukung H. Darmansah sebagai Bupati Aceh Selatan demi terwujudnya cita-cita bersama untuk kemajuan daerah, Tegasnya.

“ Kita sudah sama-sama menyaksikan sepak terjang beliau di berbagai tingkatan level birokrat. 

Sudah saatnya Aceh Selatan dipimpin orang seperti beliau, kita berharap beliau kembali ke tanah kelahirannya yaitu Aceh Selatan dan membuat Aceh Selatan menjadi bermartabat, tutupnya”.

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update