Notification

×

Iklan ok


 


Usai Terpilih Di Pileg 2024, Heri Yanda Bertemu Sandiaga Uno

| April 01, 2024 WIB
Heri Yanda DPRK terpilih pada pileg 2024 bersama Sandiaga Uno pada Senin kemarin (1/4/24). foto istimewa.




Banda Aceh | Pengusaha Muda yang juga Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Terpilih, Heri Yanda bertemu Kepala Bappilu DPP partai PPP yang juga menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam kegiatan Buka Bersama serta silahturahmi Kader PPP di Banda Aceh, Senin 01 April 2023.

Dalam silahturahmi dan Buka Puasa bersama DPD PPP Provinsi Aceh bersama dengan DPC seluruh Aceh serta Caleg Terpilih, Turut Dihadiri langsung Ketua Bappilu DPP PPP Sandiaga Uno, dalam kesempatan itu sandi berpesan agar Kader PPP bersabar Menunggu hasil dari Mahkamah Konstitusi atau MK terkait dengan hasil yang diperoleh Partai berlambang Ka'bah tersebut.

Caleg DPRK Nagan Raya terpilih, Heri Yanda, juga ikut menghadiri kegiatan yang berlangsung meriah ini. dalam kesempatan itu pengusaha muda asal Kecamatan Darul Makmur, sempat bertemu langsung serta diberi nasihat oleh Menparekraf tersebut.

"Alhamdulillah, diberi semangat dan arahan langsung oleh Ketua Bapilu pusat, yang juga menteri menparekraf, semoga nantinya pak sandi bisa turun ke Nagan Raya" ucap Heri Yanda.

Menurut Heri Yanda, dalam pertemuan ini, Sandiaga Berpesan agar selalu kompak serta bekerja untuk Rakyat, saat ini partai PPP masih berjuang di MK untuk bisa lolos ke Parlemen.

Kegiatan Buka Puasa Bersama ini dihadiri oleh Pengurus Harian, Majelis DPW PPP Provinsi Aceh, DPC seluruh Kabupaten, Serta Anggota DPR RI, Illiza Sa'aduddin Djamal, Anggota DPRA, DPRK, serta Caleg terpilih.[](Causar/Inview.id)

Ikuti Kami di Google News

×
Berita Terbaru Update